KOREA

Ini Alasan Joy Red Velvet Remake Lagu 1990 Hingga 2000-an untuk Special Album Solo 'HELLO'

Senin, 31 Mei 2021 15:35

JOY Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Joy Red Velvet menjadi salah satu artis SM Entertainment yang sedang sibuk mempersiapkan proyek comeback di bulan Mei 2021. Yup, tak lama lagi Joy akan segera merilis special album solo perdananya yang bertajuk HELLO.

Berisi enam track yang merupakan remake dari lagu-lagu hits Korea pada tahun 1990 hingga 2000-an, HELLO menjadi salah satu album yang paling dinantikan fans. Lantas apa sebenarnya alasan yang membuat idol kelahiran 1996 tersebut memilih lagu-lagu lawas?

 

1. Alasan Joy Remake Lagu Jadul

"Seperti lagu yang kurilis tahun lalu, mereka mengatakan padaku kalau suaraku cocok dengan lagu-lagu lawas, jadi aku membuat album ini," ungkap Joy Red Velvet dalam acara preskon rilis album HELLO yang dipandu oleh Wendy Red Velvet.

Hari itu Joy tampil cantik dan elegan dalam balutan two tone dress bernuansa black and white. Sementara Wendy sang MC terlihat stylish dengan perpaduan blazer berwarna pastel yang dipadukan dengan white top dan denim short pants.

 

2. Keinginan Joy

Lebih lanjut, Joy juga menjelaskan bagaimana sebenarnya ia bisa tahu lagu-lagu lawas dalam track album HELLO. "Aku menyanyikan banyak lagu saat trainee dan mendengarkan beberapa dari lagu yang masuk album ini dan semuanya bikin aku jatuh cinta. Aku juga suka mengenal hal-hal jadul, nuansa yang asli dan menyenangkan kala itu, jadi aku sebisa mungkin memasukkan emosi tersebut dalam lagu," katanya.

"Aku ingin menyanyikan lagu-lagu yang mewakili semua generasi, dan karena itu aku langsung tertuju pada lagu 90 dan 2000-an. Lagu-lagu ini bisa didengar oleh anak dan orangtuanya untuk dinikmati bersama. Aku juga suka vibe retro. Kalau bisa, aku ingin bisa travel ke era itu. Album ini adalah cerminan yang tepat untuk menggambarkan kepribadian dan selera musikku, jadi aku sangat nggak sabar untuk kalian semua mendengarkannya," imbuh Joy mengungkapkan keinginannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING