KOREA

Suasana Sentimental, Joy Red Velvet Rilis Video Prolog Album Debut Solo 'Hello'

Jum'at, 28 Mei 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Joy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Joy Red Velvet akan segera debut solo lewat album spesial bertajuk 'Hello'. Tentunya kehadiran Idol cantik dengan suara merdu ini disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Berbagai konten menarik pun lantas dirilis menjelang hari H debut Joy Red Velvet. Paling baru ada sebuah video prolog yang hadirkan suasana sentimental.

1. Video Prolog

Joy berhasil menarik perhatian dengan merilis video prolog yang menampilkan suasana sentimental dan emosional dari lagu 'Day By Day' yang dapat didengarkan melalui special album 'Hello' pada tanggal 27 Mei 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE Red Velvet.

Video prolog dari lagu 'Be There For You' akan dirilis pada hari ini, 28 Mei 2021, pukul 22.00 WIB. Video ini diharapkan dapat menambah antusias penggemar karena bertautan dengan video musik title track, 'Hello'

2. Lagu-Lagu Remake

Special album Joy 'Hello' berisi total 6 lagu remake, termasuk title track 'Hello', 'Je T'aime', 'Day By Day', 'If Only', 'Happy Birthday To You', dan 'Be There For You'.

Sementara itu, special album Joy 'Hello' akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING