KOREA

Wendy Ajak Seulgi Nyanyi Bareng di Lagu 'Best Friend', Joy Juga Ingin Berduet

Senin, 05 April 2021 19:45

Wendy dan Joy Red Velvet (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Wendy akhirnya debut solo!

Yap, main vocalist Red Velvet ini pun membuat bahagia para penggemarnya dengan lagu andalan Like Water. Sebelum lagunya dirilis, Wendy menggelar konferensi pers yang dipandu rekan satu grupnya, Joy. Di kesempatan tersebut, keduanya sempat mendengar preview dari lagu-lagu yang ada di album solo perdana Wendy.

Salah satu lagu yang mereka dengarkan adalah Best Friend. Di lagu tersebut, Wendy tak bernyanyi sendirian. Begitu mendengar suara lain di lagu itu, Joy langsung berkomentar.

"Aku mendengar suara yang familiar!" seru Joy.

"Yup, ini adalah Seulgi Red Velvet! Awalnya di track ini aku menyanyi sendiri, tapi aku berpikir kalau pesan dan perasaan dari lagu ini akan tersampaikan dengan lebih baik kalau kubawakan dengan sahabat, jadi aku mengubahnya menjadi lagu duet. Dan aku langsung kepikiran Seulgi lalu menawarinya. Aku berterima kasih karena dia juga suka idenya dan setuju untuk duet," jelas Wendy.

1. Makna Lagu Best Friend

Wendy menjelaskan kalau lagu Best Friend menampilkan harmoni suaranya dan Seulgi. Seperti judulnya, ini merupakan track penuh perasaan yang menunjukkan perasaan berterima kasih pada sahabat yang selalu memberikan dukungan, bahkan hanya lewat keberadaan mereka.

"Aku ingat Seulgi menunjukkan lagu ini sebelumnya, dan ini terasa seperti lagu bagus tentang persahabatan, apalagi ini dinyanyikan oleh dua orang dengan umur sama yang selalu memahami satu sama lain," cerita Joy menanggapi.

2. Janji Duet dengan Joy

Setelah itu Joy pun pura-pura protes untuk menggoda Wendy. "Tapi kan aku juga teman baikmu?" sahut Joy, karena nggak diajak duet.

"Tentu saja! Kita akan berduet lain waktu ya," kata Wendy.

Oke ditunggu ya duet Joy dan Wendy di lain waktu. Untuk sekarang kita dukung debut album Wendy dulu ya!


REKOMENDASI
TRENDING