KOREA

Jadi Member Pertama yang Debut Solo, Wendy Ungkap Seperti Apa Dukungan Red Velvet

Senin, 05 April 2021 15:35

Wendy Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Wendy Red Velvet merilis album solo pertamanya pada hari ini (5/4/2021). Album solonya ini bertajuk LIKE WATER.

Dalam press conference yang dipandu oleh Joy Red Velvet, Wendy menceritakan pengalamannya sebagai member pertama yang debut solo. Ia mengaku nervous dan agak gugup. Namun semua itu teratasi saat mendapat dukungan dari staff dan member Red Velvet.

 

1. Sempat Merasa Tertekan

Wendy mengaku dirinya sempat gugup dan merasa tertekan. Namun hal itu membuatnya menjadi teringat dengan para member Red Velvet.

"Wow... aku sangat nervous sekarang dan agak gugup! Tapi sebagai yang pertama solo dari grup kami, aku tentu saja nggak sabar, tapi juga sekaligus merasa ada sedikit tekanan karena berpikir 'Bisakah aku melakukan ini dengan baik?'. Aku harus mengerjakan project solo sendiri, hal ini membuatku selalu teringat pada member, Red Velvet," tulisnya.

"Tapi staff mendukungku dengan mendampingi untuk membuat suasana kerja yang luar biasa selama persiapan, membuat album ini benar-benar tercipta. Aku benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan sehingga warna suaraku benar-benar terdengar, kuharap kalian menyukainya," sambungnya.

 

2. Dukungan Red Velvet

Sementara itu, Wendy juga mengungkapkan dukungan para member, "Seperti JOY yang sekarang di sini bersamaku, seluruh member benar-benar mendukung penuh selama proses persiapan album. Mereka selalu mengirimiku pesan dan memberikan feedback tentang demonya, apapun yang mereka dengar, dan lain-lain. Mereka bahkan datang ke lokasi syuting MV dan membawakan banyak snacks dan terus memberikanku dukungan dalam bentuk lain. Aku sungguh berterima kasih pada member kami!"

 

 


REKOMENDASI
TRENDING