KOREA

Yeri Red Velvet Berubah Jadi Suster di 'Drama Stage 2021: Mint Condition', Dapat Respon Positif Dari Penonton

Kamis, 04 Maret 2021 20:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yeri Red Velvet. Credit: tvN

Kapanlagi.com - Yeri Red Velvet kini melebarkan sayap karir mereka menuju dunia akting. Paling baru, Idol satu ini terlibat dalam sebuah drama sebagai salah satu bintang utama.

Penampilan Yeri Red Velvet di drama tersebut begitu menarik perhatian. Pasalnya, gadis cantik itu menunjukkan bakat mempesona berperan sebagai seorang suster.

1. Jadi Suster

Yeri menarik perhatian penggemar untuk tantangan akting pertamanya di tvN 'Drama Stage 2021: Mint Condition' sebagai Hong Chae-rin yang memiliki daya tarik yang chic.

'Mint Condition' yang ditayangkan pada tanggal 3 Maret 2021 tersebut menampilkan Hyun-chul yang berumur sekitar 60 tahun berubah menjadi pemuda berumur sekitar 20 tahun dikarenakan kesalahan pada mesin MRI, dan berkumpul bersama dengan anak-anak muda untuk menyesuaikan dirinya dengan anak-anak muda zaman sekarang.

Dalam cerita ini, Hong Chae-ri yang merupakan seorang suster di departemen klinik radiologi 88 berusaha menyembunyikan Hyun-chul yang merupakan korban dari kerusakan mesin MRI tersebut bersama dengan Moon-se dan dokter Kim.

2. Respon Positif

Hong Chae-ri juga sempat bertengkar dengan Hyun-chul karena berpura-pura tidak mengenalnya, dan pada akhirnya memberikan kesan yang baik pada penonton dengan menunjukkan pertemanan antar generasi.

Yeri yang memerankan karakter Hong Chae-ri mendapatkan respon yang hangat dari penonton dengan daya tariknya yang melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri. Ekspektasi yang tinggi diberikan untuk episode-episode selanjutnya.

Sementara itu, web variety 'YERI's Room season 2' di mana Yeri berperan sebagai host dapat disaksikan mulai pada tanggal 8 Maret 2021, pukul 09.00 WIB melalui KT Seezn.


REKOMENDASI
TRENDING