KOREA

Choi Siwon Bantah Lee Soo Man Hindari Dirinya, Sebut Kim Heechul 'Jual' Member Suju Demi Konten

Rabu, 25 November 2020 08:45

Choi Siwon dan Kim Heechul (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Buat pencinta artis-artis SM Entertainment pasti pernah dengar kan soal trio ambisius yang dihindari banyak orang kalau sudah bersama? Mereka adalah Yunho TVXQ, Choi Siwon, dan Minho SHINee. Katanya nih kalau mereka sudah duduk semeja bersama, bahkan Lee Soo Man pun nggak mau dekat-dekat.

Tentunya pernyataan tersebut sampai di telinga Choi Siwon. Itu pula yang ditanyakan oleh Yeri Red Velvet kala aktor drama MY FELLOW CITIZENS itu jadi bintang tamu di acara Youtube-nya, Yeri's Room.

1. Jawaban Siwon

Yeri membacakan pertanyaan soal Lee Soo Man yang tak mau gabung semeja dengan Siwon, Yunho dan Minho. Member termuda Red Velvet meminta pendapat Siwon soal itu dan apakah memang benar begitu adanya.

"Itu salah paham, sangat merusak image," kata Siwon dengan wajah serius.

2. Siwon Soal Heechul

Yeri lalu bilang kalau Kim Heechul lah orang pertama yang menceritakan hal tersebut di acara Knowing Brothers. Yeri sampai tertawa saat mengatakannya.

"Kamu pikir Heechul hyung memang mengatakan yang sebenarnya? Kamu pikir dia bisa dipercaya? Heechul hyung bisa menjual membernya sendiri buat konten (isi acara)," jawab Siwon, bikin Yeri terus ketawa.

Jadi KLovers percaya siapa nih? Siwon atau Heechul?


REKOMENDASI
TRENDING