KOREA

Fashion Icon! Seulgi Red Velvet Terpilih Jadi Brand Ambassador 'Salvatore Ferragamo'

Minggu, 28 Februari 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Seulgi Red Velvet. Credit: Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Seulgi Red Velvet merupakan salah satu Idol generasi terkini yang begitu populer. Bukan hanya segudang bakat, pesona kece darinya juga sukses bikin fans terpana.

Memiliki fashion sense yang selalu unik dan chic, sebuah brand ternama pun melirik Seulgi Red Velvet dan mengangkatnya jadi ambassador!

1. Brand Ambassador Salvatore Ferragamo

Seulgi membuktikan pengaruhnya secara global dengan terpilih sebagai brand ambassador untuk barang mewah dari Italia, 'Salvatore Ferragamo'. Tidak hanya merilis pictorial, Seulgi juga telah diundang untuk hadir dalam acara yang diadakan secara online pada tanggal 27 Februari 2021, untuk menampilkan berbagai koleksi Salvatore Ferragamo sebagai brand ambassador.

Seulgi juga menarik perhatian dengan sense styling yang ditunjukkan lewat pemotretan BAZAAR yang berkolaborasi dengan Salvatore Ferragamo. Seulgi menyempurnakan konsep 'Mystery Circle' dengan sorot mata dan suasana yang diperlihatkan dengan transformasi yang ditunjukkan.

2. Seulgi Red Velvet

Seulgi telah mendapatkan popularitas sebagai artis multitalenta dengan vokal dan penampilannya yang luar biasa, termasuk memenangkan berbagai chart global bersama Red Velvet. Seulgi juga telah terpilih sebagai brand ambassador untuk berbagai brand casual dan mobil.


REKOMENDASI
TRENDING