KOREA

Debut Solo Lewat ‘LIKE WATER’, Wendy Red Velvet Siap Menyentuh Hati Fans Lewat Suara dan Lirik yang Indah

Selasa, 06 April 2021 15:08

Wendy Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Senin (5/4) kemarin, SM Entertainment telah merilis album solo perdana Wendy Red Velvet yang bertajuk LIKE WATER. Memulai karier solo untuk pertama kalinya, Wendy pun menggelar acara press conference dengan ditemani Joy Red Velvet yang bertugas sebagai host.

"Halo semuanya. Aku Wendy, artis solo yang debut hari ini, 5 April! Lama tidak bertemu," tutur Wendy Red Velvet yang memang sebelumnya sempat hiatus selama 1 tahun lebih karena cedera yang dialaminya.

1. Antusiasme Wendy

Di luar dugaan, rupanya Wendy Red Velvet sama sekali tak menyangka akan merilis album solo. Meski begitu, ia begitu bahagia dan tak sabar menantikan reaksi fans atas karya terbarunya di album LIKE WATER.

"Sejujurnya, aku masih nggak percaya ini nyata. Tapi selama proses menyiapkan album ini, rasanya memang semakin nyata dan juga terima kasih pada orang-orang yang mendampingiku seperti kamu, Joy, yang sudah membantu dan akhirnya di sini sekarang. Aku menuangkan seluruh usaha dan bekerja keras untuk album debut ini, dan aku tidak sabar untuk melihat bagaimana reaksi orang-orang," kata Wendy.

Mendengar hal tersebut, Joy Red Velvet pun ikut antusias, "Sebagai seseorang yang juga fans suaramu, aku benar-benar nggak sabar menunggu album ini."

2. Suara dan Lirik yang Menyentuh

Lebih lanjut, Wendy juga sempat menjelaskan seperti apa detail album debutnya sebagai solois. Ia percaya para pendengar akan tersentuh hatinya saat mendengar suara dan lirik indah yang mendalam.

"Di album ini ada 5 track, termasuk double title track Like Water dan When The Rain Stops. Karena ini merupakan solo album, aku ingin membawakan lagu-lagu yang dapat mengekspresikan pesan dan emosi yang ingin kubagikan pada semua orang. Jadi kurasa, akan sangat bagus kalau kalian juga memperhatikan liriknya saat mendengarkan, dan kuharap ini bisa menghangatkan hati kalian saat mendengarkan keseluruhan albumnya," pungkas Wendy.


REKOMENDASI
TRENDING