KOREA

Wendy Red Velvet Bahas Soal Warna Lagu dalam Solo Album Debutnya

Selasa, 06 April 2021 12:16

Wendy Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Debut 5 April, Wendy Red Velvet telah merilis album solonya yang bertajuk LIKE WATER. Album ini memiliki 5 track yang termasuk double title track Like Water dan When The Rain Stops.

Tepat di hari yang sama, Wendy juga melakukan press conference untuk promosi albumnya. Ia mengaku ingin menunjukkan lebih pesonanya di album solo pertama.

"Karena semua track di album ini memiliki vibe hangat dan menggambarkan kisah personalku, aku ingin menyampaikan pesan pada banyak orang lewat suaraku. Aku benar-benar ingin menunjukan pesonaku dan musik sehingga orang-orang merasakan healing, atau perasaan empati dan bersyukur di waktu lainnya, lewat album ini," ujar Wendy.

 

1. Warna Lagu

Member Red Velvet ini mengaku ingin menemukan suara dan warnanya dalam lagu. Wendy telah berusaha keras melakukan yang terbaik untuk penggarapan album ini.

"Karena ini merupakan solo album pertamaku, aku fokus untuk menemukan suara dan warnaku sendiri. Dan aku ingin melanjutkan perjalanan menemukan warnaku sendiri bersama fans. Aku bersungguh-sungguh untuk melakukan yang terbaik dan juga siap untuk menemukan dan mulai membuat warna musikku sendiri mulai album ini dan selanjutnya," ucapnya.

 

2. Harapan Wendy

Sementara itu, Wendy juga mengungkapkan harapannya lewat album solo pertamanya. Dirinya ingin lebih dekat dengan banyak orang terutama fans.

"Aku ingin menggapai banyak orang lewat suaraku, dan kuharap semuanya bisa menikmati solo albumku. Aku ingin jadi seniman yang dekat dengan semuanya. Daripada membuat goals yang muluk-muluk, aku ingin menyanyi dan tampil dengan merasa kalau ini adalah permulaan dan banyak fans yang sudah menungguku untuk ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal luar biasa dan sisi diriku yang lain mulai sekarang. Terima kasih banyak," tuturnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING