KOREA

'When The Rain Stops' Jadi Ungkapan Terima Kasih Wendy Red Velvet Untuk Para Penggemar

Senin, 05 April 2021 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Wendy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada hari Senin (5/4) ini, Wendy Red Velvet resmi debut sebagai solois. Seperti yang diketahui, Idol bersuara emas dari SM Entertainment tersebut baru saja merilis mini album 'Like Water' yang berisikan lima lagu.

Untuk mini album debut solonya tersebut, Wendy Red Velvet memiliki dua single utama (double title tracks) yakni 'Like Water' dan 'When This Rain Stops' yang didedikasikan untuk fans.

1. When This Rain Stops

Dalam preskon yang digelar hari ini, Wendy sempat ditemani Joy yang berperan sebagai pembawa acara. Joy lantas sempat bertanya mengenai dua single utama Wendy.

"Kita memilih dua track 'When This Rain Stops' and 'Like Water'. Keduanya memiliki pesan tulus dan setiap track punya suara dan pesona yang berbeda, kalian bisa menikmatinya!" jelas Wendy.

"When This Rain Stops adalah track ballad dengan permainan piano dan hanya vokalku. Kurasa ini adalah lagu yang khususnya menunjukkan vokalku. Aku juga menuangkan kisah pribadiku pada liriknya sehingga lagunya lebih dekat dan berharga untukku," sambungnya.

2. Dedikasi Untuk Fans

Lebih lanjut lagi Wendy menjelaskan kalau lagu When This Rain Stops ia persembahkan untuk fans. Seperti yang diketahui, Idol ini mendapatkan dukungan luar biasa dari penggemar pasca kecelakaan yang ia alami satu tahun silam.

"Aku hiatus tahun lalu, dan aku menemukan kekuatan lewat fansku yang terus memberikan dukungan besar. Aku memilih lagu ini sebagai title track karena aku ingin membagikan perasaan yakin yang kuterima dan juga untuk menunjukkan rasa terima kasihku pada semuanya," tuturnya.

"Aku sebenarnya merasa sangat nyaman menyanyikan track ini, jadi kuharap lagu ini juga bisa menenangkan pikiran pendengar dan membuat hujan berhenti. Kuharap ini akan jadi lagu yang memberikan kenyamanan untuk banyak orang!" tambah Wendy.

3. 15 Jam Rekaman

Begitu fokus dan berdedikasi pada karyanya, Wendy mengaku kalau dirinya sempat rekaman di studio selama 15 jam untuk menghasilkan lagu terbaik.

"Aku ingin bisa sepenuhnya menyampaikan pesan dan emosi dari lagunya, jadi aku sangat fokus dan menumpahkan semuanya saat rekaman. Sepertinya aku menghabiskan waktu total 15 jam untuk rekaman track ini! Juga, ini sangat menarik, selama aku rekaman setiap hari hujan dan saat rekaman selesai, hujan-nya berhenti," tutup Wendy.


REKOMENDASI
TRENDING