KOREA

Setelah Satu Tahun Lebih Hiatus, Wendy Red Velvet Resmi Debut Solo Lewat 'Like Water'

Senin, 05 April 2021 20:22 Penulis: Gogor Subyakto

Wendy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Debut solo dari Wendy Red Velvet memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Setelah satu tahun lebih hiatus, Idol yang satu ini hadir dengan mini album berisikan lima lagu.

Pada hari Senin (5/4) ini, Wendy Red Velvet resmi debut solo. Tak hanya hanya album, ia juga merilis music video untuk salah satu single utamanya 'Like Album'. Penasaran?

1. Like Water

Solo album pertama Wendy'Like Water' telah dirilis pada tanggal 5 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Like Water' merupakan lagu akustik pop ballad yang menggambarkan keberadaan dan makna kehadiran satu sama lain seperti air yang sangat diperlukan dalam kehidupan, seperti tetesan hujan yang berkumpul dan mengalir membentuk lautan layaknya takdir.

Sedangkan 'When This Rain Stops' merupakan lagu ballad dengan tempo sedang, yang mengombinasikan iringan piano dengan vokal hangat Wendy yang menyanyikan lagu ini secara dinamis. Lirik dari lagu ini mendeskripsikan autobiografi Wendy melalui sebuah kiasan mengandung pesan empati dan penghiburan yang dibutuhkan setiap orang ketika mereka merasakan kelelahan dalam hidup mereka.

2. Duet dengan Seulgi

Selain itu, lagu-lagu seperti 'Best Friend' di mana Seulgi ikut berpartisipasi menyanyikannya, 'Why Can't You Love Me' yang merupakan lagu R&B bertempo sedang, dan 'The Road' yang merupakan lagu modern rock ballad, juga melengkapi kelima lagu yang ada di album solo pertama Wendy.

Wendy juga akan mengadakan siaran langsung 'WENDY's New Chapter : Like Water' 1 jam sebelum perilisan album terbarunya, tepatnya pada tanggal 5 April 2021, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE Red Velvet. Melalui siaran tersebut, Wendy akan berbagi banyak cerita mengenai album terbarunya dan melakukan hitung mundur untuk perilisan albumnya.


REKOMENDASI
TRENDING