KOREA

Makna Lirik dan MV 'Like Water' Wendy Red Velvet, Joy: Bikin Hati Hangat

Selasa, 06 April 2021 14:14 Penulis: Renisya Satya Putri

Wendy Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Wendy baru saja merilis album solo perdananya yang bertajuk Like Water. Sebagai member Red Velvet pertama yang meniti karier solo, tentunya debut Wendy ini dinantikan oleh para fans.

Saat mendengar judul lagu debut Wendy, tentu banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya makna dari lagu yang dirilis pada 5 April 2021. Pertanyaan ini dijawab langsung oleh Wendy dalam konferensi pers debutnya.

"Like Water merupakan track pure acoustic ballad dengan nuansa fresh. Seperti manusia yang tidak bisa hidup tanpa air, ini membawa pesan mengenai bagaimana dua orang saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain seperti air. Aku ingin album ini memiliki sebuah pesan, dan sejak awal perencanaan album aku menulis daftar hal-hal yang ingin kusampaikan lewat album ini," ungkap Wendy dalam konferensi pers album LIKE WATER.

"Seperti lirik "I just wanna thank you for believing in me" dan mereka benar-benar menuliskan memakai frasa yang kubuat. Jadi aku benar-benar berterima kasih pada produser Yoo Young Jin dan Kenzi yang sudah membuat lirik luar biasa untuk lagunya," imbuhnya.

 

1. Beri Kesan Hangat

Senada dengan makna lagunya, Wendy berharap para ReVeluv merasakan hal yang sama saat menonton MV-nya. Lagu dan MV debut Like Water ini juga mencerminkan kepribadian Wendy yang penuh kehangatan.

"Seperti lagunya, aku ingin MV-nya memberikan rasa hangat. Kami mengambil dari judulnya dan memakai image 'air' dan syuting menggunakan backdrop yang berbeda-beda, jadi akan sangat menyenangkan untuk ditonton. Ada banyak kesan hangat, yang menghangatkan hati juga," kata Wendy.

"Wow! Ini adalah lagu luar biasa yang sangat cocok denganmu. Begitu hangat," timpal Joy yang dipercaya menjadi host konferensi pers rekan satu timnya tersebut.

 

2. Nonton MV Sendiri

Menariknya, Wendy sendiri baru menonton MV Like Water untuk pertama kalinya saat konferensi pers. Idol kelahiran 21 Februari 1994 ini mengaku gugup menyaksikan karya perdananya sebagai seorang penyanyi solo.

"Iya (pertama nonton MV saat konferensi pers), ini pertama kalinya aku menontonnya! Telapak tanganku berkeringat... Rasanya aneh kalau nonton sebelum rilis dan juga ini adalah project soloku!" tandasnya.

 

(kpl/jje/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING