KOREA

Penuh Harapan, Joy Red Velvet Resmi Debut Solo Rilis Album dan Music Video 'Hello'

Senin, 31 Mei 2021 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Joy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah dinanti-nantikan, hari H debut solo Joy Red Velvet akhirnya datang juga. Yup, Idol cantik bersuara merdu tersebut mengeluarkan project solo-nya yakni sebuah album spesial bertajuk 'Hello'.

Tentunya debut solo dari Joy Red Velvet ini langsung disambut meriah oleh fans. Selain album, music video untuk single utama 'Hello' juga telah dirilis.

1. Hello

Special album Joy 'Hello' dirilis pada hari ini, 31 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik untuk lagu 'Hello' pun akan dirilis pada waktu yang bersamaan, melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Hello' merupakan lagu dengan pesan penuh harapan untuk melupakan masa-masa sulit dan menyambut hari baru. Harmonisasi vokal Joy dengan instrumen bass yang ceria dan tempo yang cepat, memberikan kesan yang berbeda dari lagu aslinya.

 

2. Berisi 6 Lagu

Special album 'Hello' berisi 6 lagu remake dari lagu-lagu yang populer di tahun 1990 - 2000, seperti title track 'Hello', 'Je T'aime', 'Day By Day', 'If Only (Feat. Paul Kim)', 'Happy Birthday To You', dan 'Be There For You'.

Tepat 1 jam sebelum perilisan album, Joy akan mengadakan siaran langsung 'Hello! I'm Your JOY' melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE Red Velvet. Melalui siaran ini, Joy akan berbagi banyak cerita dan melakukan hitung mundur perilisan albumnya bersama dengan penggemar.

Sementara itu, album fisik special album 'Hello' akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING