Ini Alasan Park Shin Hye Foto Bareng Sooyoung & Yuri Saat Wisuda

Selasa, 26 April 2016 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Park Shin Hye Foto Bareng Sooyoung & Yuri Saat Wisuda Shin Hye, Yuri, Sooyoung © istimewa
Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah aktris yang sudah menjadi selebritis sejak kecil. Di tengah kesibukan, aktris The Heirs ini bisa menyelesaikan kuliahnya meski harus molor selama bertahun-tahun.

Kebetulan Park Shin Hye ini lulus bareng dengan dua member Girls Generation, Yuri dan Sooyoung. Bukan hanya dapat gelar sarjana. Ketiganya juga dipilih sebagai duta kampus mereka, Universitas ChungAn. Park Shin Hye, Yuri, dan Sooyoung sempat wefie bareng dengan menggunakan toga mereka.

"Aku nggak sempat melempar topi wisudaku. Karena wisuda bareng Sooyoung dan Yuri, banyak penggemar yang datang. Kami pikir nggak akan bisa foto bareng di luar, jadi kami berdesakan untuk berpose di tengah-tengah acara wisuda," cerita Park Shin Hye, seperti dilansir dari Soompi.

Wefie bareng Yuri, Sooyoung, Park Shin Hye © instagram.com/hotsootuffWefie bareng Yuri, Sooyoung, Park Shin Hye © instagram.com/hotsootuff

Park Shin Hye selama ini dikenal rajin menghadiri kelas perkuliahan (jika tidak sedang cuti). Hal itu sempat diceritakan oleh temannya, Cao Lu yang merupakan anggota dari girlgroup FIESTAR. Menurut Cao Lu, Park Shin Hye punya etika yang bagus, tak pernah datang telat, dan selalu dapat nilai bagus.

"Cao Lu melihatku di awal-awal kuliah. Saat aku di tahun kedua dan jadi junior, aku sedikit melambat (kinerjanya) dan itu tak terelakkan," kata bintang Pinocchio itu.

Bagi Park Shin Hye, ketika tak syuting kuliah adalah cara untuk mengisi waktu luangnya. Walaupun terkadang dia harus cuti lagi kalau sedang sibuk syuting drama.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING