KOREA

Ini Bukti Jin BTS Punya Wajah Mungil, Bagaikan Pria Idaman dalam Komik

Senin, 19 Agustus 2019 15:25 Penulis: Rahmi Safitri

Jin BTS © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Sejak BTS makin terkenal di dunia, Jin mendapat julukan 'worldwide handsome' yang artinya ketampanan diakui oleh banyak orang, tak peduli dari negara manapun pasti setuju kalau pria bernama asli Kim Seokjin ini memang ganteng. Menurut Koreaboo, ada hal lain nih yang membuat Jin layak mendapat sebutan tersebut.

Fans BTS yang biasa disebut ARMY pastinya tahu kalau Jin ini ukuran wajah kecil alias mungil. Buat yang belum paham, di Korea, semakin kecil wajah seseorang maka ia dianggap punya proporsi tubuh bagus.

Untuk membuktikan kalau Jin punya ukuran wajah kecil, kita bisa melihat saat pria berusia 27 tahun ini memakai masker wajah. Biasanya para idola K-Pop pakai masker ketika berada di bandara.

 

1. Karena Masker

Jadi nih Jin termasuk sering memakai masker kala ia berada di bandara. Uniknya nih, masker tersebut langsung menutupi separuh dari wajah member tertua BTS ini sehingga menunjukkan ukuran wajahnya yang kecil.

Ada momen lain yang menunjukan betapa kecilnya ukuran wajah Jin. Ia pernah memakai hoodie dan kepalanya terlihat begitu mungil serta pastinya ganteng banget.

2. Bahunya Lebar

Bukan cuma wajahnya saja yang mungil, Jin juga dikenal memiliki bahu lebar yang membuat banyak fans ingin bersandar. Nggak heran kalau sosok Jin sering disebut bagaikan tokoh komik karena dianggap nggak nyata dan nyaris sempurna.

Apa itu saja pesona dari Jin? Tentu saja belum.

3. Lehernya Panjang

Banyak orang yang setuju kalau Jin punya leher panjang yang membuat kepalanya jadi terlihat begitu mungil. Namun tentu saja bukan hanya ketampanan yang membuat Jin digilai penggemar.

Jin punya kepribadian yang selalu terlihat bahagia sehingga membuat orang yang melihatnya ikut senang juga. Selain itu Jin juga kadang seperti anak-anak, imut banget.

So, siapa nih yang sayang banget sama Jin?


REKOMENDASI
TRENDING