KOREA

Lay EXO Nggak Mau Anaknya Nanti Jadi Idol Seperti Dirinya, Kenapa?

Senin, 19 Agustus 2019 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Lay EXO © Lay Zhang Studio

Kapanlagi.com - Lay EXO adalah idola K-Pop yang punya karir cemerlang, baik di Korea maupun negara asalnya sebagai solois dan aktor. Selain dikenal multitalenta, Lay juga menjadi 'produser' di acara Idol Producer, yang punya tema sama seperti Produce 101. Acara tersebut pun sukses besar di China.

Beberapa waktu lalu, Lay sempat menjalani wawancara dengan Pear Vid. Ia pun ditanya tentang banyak hal termasuk apakah ia akan mendukung jika anaknya menjadi idola seperti dirinya.

Sebelum bingung, Lay belum menikah apalagi mau punya anak ya. Ia hanya diajak berandai-andai di masa depan sebagai sosok ayah yang punya anak ingin jadi seorang idola.

 

1. Tak Dukung Putranya Jadi Idol

Pertama-tama pria bernama asli Zhang Yixing ini ditanya apakah ia akan memberi dukungan jika ada anak muda yang bermimpi menjadi idol. Tapi jika itu putranya, ia akan menolak.

"Aku akan mendukung tiap anak muda yang punya mimpi menjadi idol. Tapi kalau dia adalah putraku? Aku nggak akan mendukungnya," kata Lay lalu tersenyum.

2. Tapi Tetap Akan Ajari Seni

Sebagai seorang artis, Lay tampaknya tahu betapa beratnya menjadi idola. Oleh karena itu ia ingin anaknya kelak punya profesi selain menjadi seorang idola.

"Aku harap putraku menjadi dokter yang baik atau pengacara di masa depan. Dia boleh suka seni. Dia boleh berlatih piano, belajar membuat musik, aku bahkan akan mengajarinya. Tapi aku nggak akan terlalu mendukungnya tumbuh menjadi seorang idol," ungkapnya.

3. Ingin Punya Satu Putri

Seseorang yang mewawancarai Lay kemudian membandingkannya dengan salah satu aktor senior China yang tak ingin putrinya mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Lay pun setuju dengan hal tersebut.

"Anak perempuan? Kalau seorang putri tentu akan semakin aku larang. Aku harap punya lima atau enam anak. Akan bagus kalau punya satu putri. Aku akan memanjakannya," ujar Lay.

Setuju nggak dengan yang dikatakan Lay?


REKOMENDASI
TRENDING