KOREA

Ini Lagu-Lagu Favorit Member NCT DREAM dari Album 'GLITCH MODE', Siapa yang Ternyata Sehati Sama Kamu?

Jum'at, 01 April 2022 06:30 Penulis: Renisya Satya Putri

lagu favorit member NCT Dream di album GLITCH MODE © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM merilis full album ke-2 bertajuk GLITCH MODE pada 28 Maret 2022. Selain title track Glitch Mode, ada 10 lagu lainnya yakni Fire Alarm, Arcade, It's Yours, Teddy Bear, Replay, Saturday Drip, Better Than Gold, Drive, Never Goodbye, dan Rewind.

Ketujuh member NCT DREAM pun mengungkap mana saja sih lagu favorit mereka dalam album terbaru kali ini. Kira-kira siapa yang selera lagunya sama seperti kamu? Yuk intip!

1. CHENLE Pilih 'Never Goodbye'

Salah satu jajaran maknae line, CHENLE, ternyata punya dua lagu favorit yakni Never Goodbye dan Better Than Gold. Ia memilih lagu ini karena membuatnya merasa seolah sedang berpesta di konser bersama para NCTzen.

"Never Goodbye adalah lagu favoritku dan favorit kedua adalah Better Than Gold. Kedua lagu ini punya mood yang bagus, begitu menyenangkan dan cocok untuk dibawakan secara live di panggung. Aku bisa membayangkan kita semua berpesta bareng fans di konser sambil mendengarkan lagu ini," ungkap CHENLE dalam presscon jelang perilisan GLITCH MODE, Senin (28/3/2022).

2. HAECHAN Pilih Lagu Sesuai Namanya

HAECHAN yang kerap disapa dengan panggilan sayang 'bear' oleh fans memilih lagu yang sama dengan namanya tersebut lho.

"Lagu favoritku adalah Teddy Bear karena fans juga memanggilku 'teddy bear' dan juga karena lagu ini memiliki mood yang hangat. Aku merekomendasikan lagu ini untuk didengarkan saat malam hari sebelum tidur, sama seperti judul Koreanya 'Good Night'. Lagu ini juga menunjukkan harmoni vocal yang luar biasa dari para member," tukas HAECHAN.

3. JISUNG yang Suka Lagu Sedih

Sama dengan CHENLE, JISUNG memilih Never Goodbye sebagai lagu favoritnya, sang maknae ternyata memang suka lagu sedih yang indah. Para member NCT DREAM juga ikut menulis lirik untuk Never Goodbye lho.

"Never Goodbye adalah lagu favoritku. Di album sebelumnya banyak lagu sedih yang indah seperti Dear Dream, My Youth, dan Rainbow. Never Goodbye punya vibe yang mirip dengan lagu-lagu tersebut. Aku menikmati lagu ini karena membuatku bisa membayangkan kisahnya saat mendengarkan, mungkin juga karena kami menulis sendiri liriknya," jelas JISUNG.

4. 'Never Goodbye' Juga Jadi Favorit JAEMIN

JAEMIN juga memilih Never Goodbye sebagai lagu favoritnya, tapi ia juga suka Rewind. Cowok Leo kelahiran 13 Agustus 2000 ini punya alasan tersendiri kenapa menyuakai dua lagu tersebut.

"Aku juga paling suka Never Goodbye, tapi juga suka Rewind kalau diminta memilih satu lagi. Hal ini karena rasanya membuat teringat kembali kenangan merasa bahagia dan senang ketika latihan lagu tersebut. Dan karena aku suka Rewind, yang merupakan track terakhir (di album), aku mendengarkan albumnya dari belakang, dari track #11 ke track #1," cerita JAEMIN.

5. JENO Memilih 'Fire Alarm'

Kalau JENO ternyata belakangan menyukai lagu Fire Alarm, "Sebelumnya, aku suka lagu Drive tapi belakangan ini aku lebih menyukai Fire Alarm. Aku bener-bener kesusahan dan tertantang saat rekaman lagu ini, yang tentunya menjadi lebih bermakna bagiku. Juga, yang luar biasa adalah aku ini satu-satunya lagu yang kuhapal dengan mudah."

6. RENJUN Suka Lagu yang Ceria

RENJUN mengungkap kalau lagu favoritnya adalah Drive, "Aku suka Drive karena ini membuatku merasa relax dan tenang ketika pertama kali mendengarkannya, dan Rewind juga adalah lagu favoritku. Aku menikmati dua lagu tersebut karena memiliki vibe ceria."

7. MARK Pilih Lagu dari Unit Rap

Berbeda dari member lainnya, MARK memilih lagu yang dibawakan unit rap, "Saturday Drip adalah aku lagu yang ingin kukenalkan sebagai favrotitku. Bukan hanya karena lagunya yang enak dinikmati tapi juga karena ini adalah lagu pertama dari unit rap yang kami rilis. Aku sagat senang bisa menunjukkan sisi ini pada fans untuk pertama kalinya."

Di antara lagu di album GLITCH MODE, mana favoritmu KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING