KOREA

Terus Pecahkan Rekor Bahkan Jadi 'Triple Million Seller', NCT DREAM Ungkap Rasa Terima Kasih untuk NCTzen

Kamis, 31 Maret 2022 15:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

NCT DREAM (credit foto:Instagram.com/nct_dream)

Kapanlagi.com - Kepopuleran NCT DREAM tak hanya dirasakan di Korea saja, namun udah sampai mancanegara dan salah satunya adalah Indonesia. Lagu-lagu yang dihadirkan oleh NCT DREAM selalu kena ke hati NCTzen, setuju nggak? Belum lama ini NCT DREAM baru saja merilis album GLITCH MODE. Udah pada hafal belum KLovers?

Seperti yang diketahui juga, NCT DREAM sukses meraih angka lebih dari 2 juta untuk pre-order album GLITCH MODE. Mereka pun diperkirakan akan meraih gelar double million seller lewat comeback-nya kali ini.

"Aku bersyukur atas cinta yang kami dapatkan lewat album pertama dan sungguh berterima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk album kedua ini juga. Aku kaget saat tahu angka pre-order ini. Benar-benar tidak disangka, tapi rasanya senang dan memberikanku energi," jelas Jeno.

1. Akan Membalas Dukungan Fans

Sukses lewat full album pertama HOT SAUCE dan dilanjutkan full album kedua, GLITCH MODE, NCT DREAM berterima kasih pada fans. Jeno menjelaskan kalau NCT DREAM akan membalas dukungan penggemar dengan bekerja keras dan menunjukkan sisi terbaik mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan harapan dan kepercayaan penggemar pada kami. Karena itu, kami akan bekerja keras untuk membalasnya dengan menunjukkan sisi diri terbaik kami. Kuharap kamu menantikannya. Jangan lupa!" Imbuh Jeno.

2. Soal 'Triple Million Seller'

Nggak salah buat jadi idola para NCTzen, karena NCT DREAM mendapat predikat Triple Million Seller lewat full album pertama HOT SAUCE tahun lalu. Lewat album baru ini lah cara mereka membalas dukungan fans yang luar biasa.

"Untuk album pertama HOT SAUCE, kami hanya fokus untuk bersenang-senang di atas panggung tanpa banyak memikirkan hasilnya. Namun ternyata, kami mendapat cinta yang luar biasa dan kami sangat berterima kasih atas dukungannya," jelas Renjun.

"Jadi untuk comeback ini, kami mempersiapkan album untuk dipersembahkan pada fans sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang kami dapatkan sebelumnya, dan juga bukti kalau kami adalah sebuah grup yang layak mendapatkan cinta sebesar itu," imbuh idol yang baru saja berulang tahun yang ke-22 pada 23 Maret 2022 lalu tersebut.

3. Berjanji Akan Semakin Berkembang

Mark mengungkap kalau setiap kali membuat album atau comeback pasti memikirkan NCTzen. Juga ia mengungkap kalau NCT DREAM pasti akan terus semakin berkembang kedepannya. Yang terbaik buat NCT DREAM, para fans bakal selalu ngedukung apapun yang kalian lakukan. Buat kamu, jangan NCTzen kalau belum dengerin album terbaru NCT DREAM.

"Tak mungkin mempersiapkan album atau comeback tanpa memikirkan NCTzen. Seperti yang dikatakan Renjun, kami mencoba untuk tidak mengambil cinta dan dukungan tersebut secara cuma-cuma dan menjadikannya sebagai tujuan sehingga apa yang kita pikirkan tersampaikan di album dan bisa dirasakan NCTzen," jelas Mark.

"Kami juga berpikir kalau album kedua ini bukan lah akhir dari pertumbuhan kita dan kami akan terus berkembang. Kuharap ini semua bisa tersampaikan pada fans dan terlihat seberapa besar berkembangnya kami," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING