Inilah Pesan Terakhir Bintang 'Sassy Go, Go' Sebelum Bunuh Diri

Rabu, 16 Desember 2015 10:41 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Inilah Pesan Terakhir Bintang 'Sassy Go, Go' Sebelum Bunuh Diri Kang Doo Ri © istimewa
Kapanlagi.com - Kemarin, kita baru saja mendengar kabar duka dari aktring muda Korea Selatan, Kang Doo Ri. Awalnya, kecelakaan mobil diduga sebagai penyebab dari hilangnya nyawa gadis cantik 22 tahun tersebut.

Namun setelah melalui proses penyelidikan, polisi menemukan beberapa bukti baru mengenai penyebab kematian Kang Doo Ri. Terungkap bahwa ia meninggal pada 14 Desember, sekitar pukul 4 sore waktu setempat karena bunuh diri di kediamannya.

Sontak saja, fakta ini membuat publik terkejut. Selain itu, Kang Doo Ri kedapatan meninggalkan sebuah pesan terakhir kepada teman dekatnya, tiga hari sebelum (11/12) ia mengakhiri nyawanya di usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

Pesan terakhir Kang Doo Ri, tiga hari sebelum meninggal karena bunuh diri. © istimewaPesan terakhir Kang Doo Ri, tiga hari sebelum meninggal karena bunuh diri. © istimewa

"Aku sedang menjalani waktu yang berat, karena aku mengalami banyak hal personal yang buru. Itu semua makin lebih baik setelah aku selesai syuting dan mulai broadcast. Tapi situasi ini menjadi buruk dan tidak berjalan seperti yang aku rencanakan, jadi aku tak bisa berbuat apa-apa. Aku sangat menyesal dan minta maaf. Namun, aku berpikir untuk bersiap-siap kembali kepada kalian semua setelah tenang. So, aku berusaha sekali lagi bangkit. Sampai jumpa minggu depan," tulis Kang Doo Ri dikutip dari Soompi.

Sayangnya, minggu depan yang telah dijanjikan Kang Doo Ri ternyata tidak akan pernah datang, karena ia telah meninggalkan kita semua. Di sisi lain, Kang Doo Ri baru saja comeback drama Sassy Go, Go bersama Eunji A-Pink, Ji Soo, dan Lee Won Geun.

Sebelumnya, ia debut berakting lewat drama Three Brothers tahun 2010 silam. Selain itu, Kang Doo Ri merupakan salah satu broadcast jockey yang cukup tenar berkat saluran kulinernya di Afrecaa TV.

Kembali Kang Doo Ri menambahkan daftar selebriti Korea yang meninggalkan karena bunuh diri. Semoga keluarga serta rekan dekat bisa diberikan ketabahan. Sampai jumpa Kang Doo Ri~ semoga engkau tenang di sana.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING