KOREA

Bukan Coklat, Bomi A Pink Makan Manisan Buah yang Menyusahkan di Hari Valentine

Senin, 17 Februari 2020 08:06 Penulis: Renisya Satya Putri

Bomi A Pink © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020, Bomi A Pink mengunggah sebuah video mukbang ASMR yang menampilkan dirinya makan tanghulu. Tanghulu adalah manisan buah di mana buah-buahan segar dilapisi oleh gula yang mengeras sehingga memberikan sensasi manis dan renyah ketika dimakan.

Video ASMR yang diunggah oleh anggota APINK ini diawali dengan proses pembuatan tanghulu yang dilakukan oleh Bomi. Jeruk, stroberi, dan anggur menjadi pilihan buah yang dijadikan manisan oleh Bomi.

 

1. Gagal Berkali-kali

Bomi menunjukkan kesedihannya karena baru berhasil membuat tanghulu setelah percobaan yang ke-4. Dalam percobaan masak sebelum-sebelumnya, gula yang melapisi buah-buahan yang digunakan Bomi sebagai bahan tanghulu tidak mau mengeras.

Bomi menceritakan bahwa dirinya membeli tanghulu yang enak di Hongdae beberapa waktu yang lalu dan ingin mencoba membuatnya sendiri. Akan tetapi setelah mencobanya, dia menyadari betapa susahnya membuat tanghulu sendiri. Selain susah dibuat, tanghulu milik Bomi juga susah dimakan karena lapisan gula menempel di giginya saat digigit.

2. Ratu Mukbang

Di awal-awal berdirinya akun YouTube Bomi, dirinya kerap membagikan menu-menu makanan untuk diet yang sedang dijalaninya. Namun, sejak akhir tahun 2018, idola kelahiran 1993 ini lebih kerap mengunggah video mukbang.

Para penggemar mendukung keputusan Bomi untuk melakukan mukbang dengan meninggalkan komentar seperti, "Bomi, kamu selalu imut jadi jangan khawatirkan berat badan. Jaga kesehatan ya Bomi! Mukbang Bomi adalah yang terbaik". Ada yang jadi lapar menonton video mukbang Bomi?


REKOMENDASI
TRENDING