KOREA

Koreografi Spesial A Pink Dipotong Saat Tampil Live, Pihak KBS Akhirnya Minta Maaf

Sabtu, 28 Desember 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

A Pink (cr: official)

Kapanlagi.com - KBS Gayo Daechukje digelar pada Jumat malam (27/12/2019) dan sederet bintang K-Pop papan atas tampil menghibur para penggemar mereka. Salah satunya yang tampil adalah A Pink dengan lagu andalan mereka %%. Sayangnya ada sedikit kejadian tak mengenakkan kala Chorong dkk tampil.

Seperti dilansir dari Soompi, A Pink sudah mempersiap koreofradi spesial di akhir penampilan mereka yang melibatkan beberapa backup dancer. Sayangnya saat tampil live, musik yang mengiringi A Pink tiba-tiba dipotong dan layar besar menampilkan gambar-gambar pengisi acara lainnya. Para member A Pink yang bingung langsung memutuskan turun dari panggung.

Melihat ketidakadilan ini fans A Pink langsung membuat tagar JusticeForApink yang menjadi trending topic dunia di Twitter. Penggemar yang datang langsung ke venue juga bilang kalau A Pink tidak diberikan kesempatan buat latihan, makanya kejadian tak menyenangkan ini bisa terjadi.

1. Member A Pink Hibur Fans

Tahu kalau fansnya kecewa, semua member A Pink pun berusaha menghibur Pink Pandas. Diawali oleh Naeun yang mengunggah video latihan mereka untuk KBS Gayo Dachukje yang dipotong. Ia juga membuat caption panjang. Hal yang sama juga dilakukan oleh Eunji, Hayoung, dan Namjoo.

Leader Chorong bahkan menggelar siaran di VLive. Ia mengaku member A Pink merasa kecewa karena mereka mempersiapkan ini semua buat penggemar.

"Para fans khawatir soal kami, jadi aku harap kalian tidak lagi begitu. Apa yang terjadi hari ini adalah kecelakaan. Mereka sudah minta maaf," ujar Chorong.

2. KBS Minta Maaf

Sabtu (28/12/2019), KBS secara resmi menyampaikan permintaan maaf mereka kepada A Pink dan penggemar akibat kelalaian mereka. KBS menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kemarin, kamera latihan tertunda lebih dari satu jam saat kami ada masalah dengan peralatan video yang terputus dari langit-langit. Sangat disayangkan tapi penundaan memang dibutuhkan, namun atas permintaan tim panitia acara yang bilang kami tidak bisa menunda masuknya penggemar, kami meminta porsi kamera latihan dihapuskan," kata pihak KBS yang mengaku ini semua memang kecerobohan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING