KOREA

Hayoung A Pink, Kim Sejeong Hingga Member TWICE Putuskan Keluar dari FC Rumorw Setelah Diduga Bentuk Tim Sepakbola Wanita Agar Bisa Pacaran dengan Seleb Pria

Rabu, 12 Agustus 2020 15:20

Hayoung APink dan Kim Sejeong (credit: Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Bulan Juli lalu, beberapa anggota girlgroup bersama rekan-rekan mereka yang bukan dari dunia selebritis, membentuk grup sepakbola wanita yang diberi nama FC Rumorw. Beberapa anggotanya adalah Hayoung APink, Kim Sejeong dan Nayoung Gugudan, Mina dan Jihyo TWICE, Jeonghwa E.X.I.D, dan aktris Kim Sae Ron.

Sebelumnya sudah ada tim serupa untuk selebritis pria yang bernama FC Rumor (nama ini menjadi inspirasi buat FC Rumorw). Anggotanya ada Seungkwan SEVENTEEN, Cha Eun Woo, Im Seulong dan lainnya.

1. Awal Rumor Jahat

Akun Instagram FC Rumor, sempat mengunggah foto tim FC Rumorw. Sayangnya postingan tersebut membuat para idola wanita mendapat komentar jahat dari beberapa netizens. Postingan itu akhirnya dihapus bahkan akun Instagram FC Rumorw di-private.

Rumor yang disebarkan haters menyebut kalau tim bentukan Hayoung dkk itu ada hubungannya dengan tim cowok yang ada lebih dulu. Mereka bilang kalau tim sepakbola itu sengaja dibuat hanya untuk kamuflase buat para selebritis cewek dan cowok untuk bisa bertemu dan kencan.

Hayoung dan Sejeong sudah menjelaskan masalah rumor tersebut sebelumnya di media sosial. Mereka bilang tak ada hubungan sama sekali antara kedua tim meskipun namanya sama. Tim pria juga lebih ke sepakbola, sedangkan wanita memilih futsal. Sejeong bahkan bilang dia tak tahu dan tak mau tahu siapa saja seleb pria di tim FC Rumor. Ia juga menegaskan antara kedua tim tak akan pernah ada interaksi.

2. Hayoung Siaran di VLive

Selasa (11/8/2020), Hayoung siaran di VLive. Seperti dilansir dari Soompi, Hayoung sengaja siaran untuk membahas artikel tentang tim FC Rumor yang hari itu kebetulan dibahas lagi oleh media.

"Aku keluar dari tim sepakbola itu di hari ulang tahunku. Beberapa juga keluar, termasuk Jihyo dan Mina. Kami keluar bukan karena ada salah paham, tapi karena penggemar mungkin salah paham dan sedih karena grup itu dan karena orang-orang di sekitar kami sakit hati dengan adanya spekulasi," kata Hayoung.

3. Benar-Benar Hobi

Hayoung menjelaskan tim FC Rumorw dibentuk benar-benar untuk hobi. Ia menyayangkan banyak orang yang beranggapan lain soal tujuan mereka.

"Aku sadar, biarpun aku punya niat baik, orang mungkin nggak berpikiran sama. Aku keluar karena ingin mengakhiri rumor yang ada," kata member termuda A Pink ini.

4. Keluar Agar Nggak Bikin Kacau

Hayoung sempat ingin mengunggah foto-foto saat mereka olahrga sama untuk membantah rumor. Tapi ia memutuskan untuk tidak melakukan itu karena ada beberapa anggota yang bukan dari kalangan selebritis.

"Nama-nama yang disebut sebelumnya, seperti aku dan Sejeong, semuanya keluar bersama-sama karena kami nggak mau membuat kekacauan. Kami merasa kalau memang mau, kami bisa melakukannya diam-diam, nggak perlu semua orang tahu, dengan cara menyewa tempat futsal atau membuat kelas, jadi kami memutuskan untuk nggak bikin fans salah paham," jelas Hayoung.

5. Minta Fans Nggak Minta Maaf

Beberapa penggemar lalu minta maaf atas kejadian ini. Tapi Hayoung bilang itu bukan kesalahan mereka.

"Kenapa kalian minta maaf? Nggak apa-apa. Selama sepuluh tahun ini, aku sudah kerja keras untuk mempertahankan image-ku dan memastikan nggak bikin penggemar khawatir. Tapi bagaimanapun juga, kejadian ini membuatku merasa nggak sengaja bikin orang salah paham. Walau nggak bikin khawatir, sebagai penggemar mungkin merasa sedih melihat idola mereka disebut dengan cara negatif," pungkas Hayoung.

Wah semangat buat Hayoung dan lainnya. Yuk be postive fans, KLovers, dengan mendukung kegiatan positif idola kita!


REKOMENDASI
TRENDING