KOREA

Jadi Brand Ambassador Internasional, Park Seo Joon Ajak Kaum Muda Menyikapi Positif Tantangan Dalam Hidup

Sabtu, 06 Februari 2021 20:43 Penulis: Canda Dian Permana

Park Seo Joon © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - E-commerce asli Indonesia, Blibli resmi menunjuk bintang asal Korea Selatan, Park Seo Joon, sebagai International Brand Ambassador. Dipilihnya Park Seo Jun karena ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme kepada generasi muda yang menjadi pengguna.

Tak hanya itu, penunjukkan Park Seo Joon sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Senior Vice President of Brand Strategy Blibli, Marlen Deine, mengatakan bahwa mayoritas dari pelanggan Blibli adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital.

"Park Seo Joon merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik," ungkap Marlen Deine dalam rilis yang diterima, Jumat (5/2).

1. Anak Muda Indonesia Punya Potensi

Tentu hampir semua kalangan masyarakat Indonesia pasti mengenal Park Seo Joon lewat perannya di berbagai drama seperti "Fight My Way" di KBS, "What’s Wrong with Secretary Kim" di tvN, dan "Itaewon Class" di JTBC. Park Seo Joon mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa dan ia ingin mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

"Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai," ujar Park Seo Joon.

"Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik," pungkasnya.

2. Turut Merangkul Sejumlah Tokoh Muda

Selain itu, untuk menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka diantaranya Niki Zefanya, Marion Jola, Ardhito Pramono, dan ada juga Chef Arnold yang merupakan koki idola kaum hawa se Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING