SELEBRITI

Rio Motret Potong Rambut Ala Park Seo Joon di 'ITAEWON CLASS', Disebut Park Sae Ro Yi Kw100

Senin, 28 Desember 2020 10:01

Rio Motret © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Tahun 2021 hanya tinggal hitungan hari saja. Banyak orang yang mengubah penampilan mereka untuk menyambut pergantian tahun dengan semangat baru, seperti Rio Motret yang berganti potongan rambut di penghujung 2020 ini.

Pilihan rambut baru Rio Motret jatuh pada model cepak poni depan ala Park Seo Joon dalam drama hits ITAEWON CLASS. Model rambut unik ini juga sempat hits di Korea Selatan saat drama tentang pemuda bernama Park Sae Ro Yi tersebut tayang.

"Lagi Holiday Mood banget, tapi ga bisa ke mana-mana cuma di Jakarta aja, quality time sama nyokap. Kalau liburan kalian pada ke mana dan ngapain nih guys jawab di komen yes," tulis Rio Motret dalam caption postingannya.

1. Pilihan Tepat

Pemilihan model rambut baru Rio Motret ini merupakan pilihan tepat. Potongan rambut cepak memang memberikan kesan fresh, sehingga cocok banget untuk menyambut pergantian tahun dan sudah diakui oleh para netizen.

Tampilan baru Rio Motret ini disambut positif oleh netizen di kolom komentar. Banyak yang menyebutkan bahwa fotografer langganan artis ini benar-benar mirip dengan tokoh utama drama hits tersebut.

2. Pakai Plesetan

Meski banyak dipuji oleh netizen, Rio Motret justru disebut sebagai Park Sae Ro Yi kw100 oleh salah satu temannya. Sebagai kembaran jauh, pemilik nama asli Rio Wibowo ini ikut memplesetkan nama dirinya sebagai karakter drama tersebut.

Alih-alih Park Seo Joon atau Park Sae Ro Yi, Rio menyebut dirinya sebagai 'Parkiran'. Selain itu, ia juga memplesetkan judul drama yang aslinya ITAEWON CLASS menjadi 'tawon'.


REKOMENDASI
TRENDING