SELEBRITI

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Cerita Keseruan Prewed di Bali

Jum'at, 11 Desember 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Karina Ocktaranny - Vicky Prasetyo. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja pulang dari Bali. Tak hanya berlibur, mereka berdua juga melakukan foto prewedding jilid satu. Karena setelah ini mereka akan kembali foto prewedding dengan konsep yang lebih serius bersama Rio Motret.

"Sebenarnya prewed kemarin jilid 1, part 1, yang sebenarnya tanggal 12 (bulan) 12 di studio Rio Motret karena konsep aku jadi gladiator dan dia jadi Pai Su Chen sesuai keinginan kita," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

 

1. Foto Bersama Gajah

Sementara di Bali kemarin, Vicky dan Kalina mengusung konsep alam dengan berfoto di gunung dan bersama gajah, sesuai keinginan Kalina.

"Kalau kemarin tiba-tiba Kalina di luar rencana kita pengin punya outdoornya dong dan pengin sama gajah. Akhirnya kita menuju ke sana (Bali). Ya memang Kalina suka gunung dan lain-lain, terus gajah," kata Vicky Prasetyo.

"Iya aku yang mau, aku kan suka banget binatang ya," timpal Kalina Ocktaranny.

 

2. Akan Adakan Pertemuan Keluarga

Hubungan mereka berdua sepertinya memang benar-benar serius. Setelah melakukan prewedding, mereka pun berencana mengadakan pertemuan keluarga.

"Ya mungkin nanti ada konferensi family, pertemuan keluarga besar untuk bahas masalah konsep pernikahan dan lain-lain. Nanti ada acara pengajian, lamaran sesuai dengan formilnya lah," tutup Vicky Prasetyo.

 


REKOMENDASI
TRENDING