SELEBRITI

Bikin Terharu, Anak Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Jadi Ibunya

Jum'at, 11 Desember 2020 07:45

Kalina Ocktaranny & Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tampaknya sudah siap melangsungkan pernikahan di tahun depan. Baru-baru ini Vicky Prasetyo membuktikan keseriusannya dengan melamar Kalina Ocktaranny lewat anaknya Benzema. Momen tersebut pun sukses membuat Kalina Ocktaranny senang sekaligus terharu.

"Ini yang milihin (cincin) kamu sama Benzema ya. Saat kita lagi podcast, tiba-tiba Ben datang ke aku dia yang meminta aku untuk menikahi papanya. Aku terharu banget terus senang banget," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

1. Tak Main-main

Alasan Vicky Prasetyo melibatkan buah hatinya pada momen lamaran tersebut karena ingin menunjukkan kepada Kalina Ocktaranny bahwa dirinya benar-benar serius dan tidak main-main.

"Aku pengin bikin sesuatu aja. Kalau aku yang minta kan udah biasa. Tapi karena aku serius sampai melibatkan buah hati aku Benzema untuk meminta dia (Kalina), itu udah bukan sesuatu yang main-main, ada ibu aku juga. Saat anak aku yang meminta seseorang untuk jadi ibu dan istri ayahnya itu hal yang beda," ungkapnya.

2. Sama-sama Ingin Memperbaiki Diri

Lalu apa yang membuat Kalina Ocktaranny menerima lamaran Vicky Prasetyo yang juga dikenal sebagai playboy?

"Bukan masalah playboy-nya ya. Kita sama-sama gagal, sama-sama ingin memperbaiki diri kita berdua ke depannya. Yaudah saya berikan kesempatan. Mas Vicky juga berikan saya kesempatan untuk kita sama-sama lebih baik dari sebelumnya," pungkas Kalina Ocktaranny.


REKOMENDASI
TRENDING