KOREA

Jadi Proyek Kedua iScream, Single Remix NCT Dream 'Ridin'' Dirilis 19 Juni Mendatang

Selasa, 16 Juni 2020 14:45

NCT Dream (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Setiap bulannya, Label EDM, Scream Records yang dinaungi SM Entertainment memilih lagu dari berbagai title track SM yang kemudian dibuat versi remix-nya. Proyek tersebut pun dinamai iScream.

Setelah sebelumnya Kick It milik NCT 127 dibuat versi remix-nya, kali ini proyek iScream memilih lagu utama dari mini album ke-4 NCT Dream yaitu Ridin'.

Versi remix dari title track album RELOAD itu rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2020 mendatang. Ridin' versi remix diharapkan jug bisa mendapatkan banyak respon positif.

1. 'Ridin'' Versi Remix

Single iScream Vol.2 : Ridin’ Remixes dengan 2 macam versi akan dirilis di berbagai situs music seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music pada tangal 19 Juni 2020 pukul 10.00 WIB. Selain itu, versi remix dari lagu BOOM juga akan dirilis sebagai bonus track.

DJ-Produser, Will Not Fear dan musisi, IMLAY berpartisipasi dalam remix lagu Ridin’. Sedangkan DJ-Produser Minit berpartisipasi dalam versi remix dari lagu BOOM.

Ketiganya akan menginterpretasikan kedua lagu ini dengan gaya musik mereka masing-masing. Tentunya hal itu bakal membuat para penggemar merasakan pesona yang berbeda dari versi asli kedua lagu tersebut.

2. Dapat Respon Positif

Lagu Ridin' sendiri merupakan sebuah lagu dengan genre urban trap serta sentuhan heavy bass line dan beat yang kuat. Sejumlah pencapaian pun berhasil diraih Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung berkat lagu tersebut.

Ridin' sukses menduduki berbagai puncak tangga lagu di Korea Selatan, menyapu puncak tangga iTunes Top Album di 51 negara, serta menduduki puncak penjualan album digital QQ Music.


REKOMENDASI
TRENDING