KOREA

Jadi Sahabat di 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY', Kang Ki Doong Sempat Terbebani dengan Kim Soo Hyun

Kamis, 13 Agustus 2020 17:45

Kim Soo Hyun - Kang Ki Doong © Instagram.com/soohyun_k216 - tvN

Kapanlagi.com - Meski drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY sudah berakhir, tentunya para fans masih penasaran dengan kabar para pemainnya. Belum lama ini Kang Ki Doong mengungkapkan pesan dan kesannya saat berperan dalam drama tersebut.

Seperti yang diketahui kalau ia berperan sebagai Jo Jae Soo, sahabat Kim Soo Hyun dalam drama. Ternyata tak hanya di drama, ia mengungkapkan kalau mereka kini menjadi sahabat di dunia nyata.

Namun dalam wawancaranya, Kang Ki Doong mengungkapkan kalau dirinya sempat terbebani dengan Kim Soo Hyun. Apa alasannya ya?

 

1. Sempat Terbebani

Saat membahas chemistry mereka, Kang Ki Doong mengatakan kalau pada awalnya ia merasa terbebani.

"Aku pada awalnya merasa terbebani. Karena sebelum kami bekerja dalam drama ini dia adalah seorang aktor, Kim Soo Hyun," ujarnya.

"Tapi sekarang aku bisa memanggil nama Kim Soo Hyun. karena dia lahir tahun 1988, jadi kami seumuran. Kami berteman sekarang," tambahnya.

2. Sahabatan di Dunia Nyata

Meski sempat terbebani, tapi akhirnya mereka bisa menunjukkan chemistry sebagai sahabat yang kompak.

"Karena Kim Soo Hyun seorang bintang Hallyu, aku pikir ada jarak saat kami bertemu. Aku memang tidak menunjukkannya, tapi aku grogi saat melihat aktingnya. Namun Kim Soo Hyun membuatku nyaman dengan mengatakan kalau kami seumuran. Dan karena aktingnya sangat bagus, pekerjaanku jadi lebih mudah. Berteman di dunia nyata membuat syuting kami jadi lebih mudah," pungkasnya.

Wah, memang kompak banget ya akting Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong. Semoga pertemanan kalian bisa terus berlanjut ya!


REKOMENDASI
TRENDING