KOREA

Jelang Main Drama Bareng Song Joong Ki, Kim Ji Won Terlihat Makin Cantik

Jum'at, 24 Agustus 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Ji Won © Grazia

Kapanlagi.com - Kim Ji Won telah memastikan drama comebacknya, yakni lewat serial berjudul ASADAL yang akan dibintangi bersama Song Joong Ki dan Jang Dong Gun. Drama yang direncanakan tayang di tvN ini sendiri sedang dalam proses persiapan loh.

Sebelum masuk ke proyek barunya tersebut, Kim Ji Won terlihat melakukan pemotretan bersama Grazia. Penampilan bintang 25 tahun ini pun sukses menuai pujian karena terlihat semakin cantik saja.

Yap, pesona Kim Ji Won memang semakin membuat penggemar drama Korea jatuh hati sejak sang aktris bermain dalam DESCENDANTS OF THE SUN 2016 lalu. Yuk intip penampilannya yang kerap dibilang seperti goddess ini.

1. Pemotretan di Eropa

Untuk pemotretan terbarunya bersama Grazia ini, Kim Ji Won sampai harus terbang ke Eropa. Pasalnya, ia ingin menunjukkan awal musim gugur yang begitu cantik.

Kim Ji Won sendiri juga mengaku ingin menunjukkan nuansa yang elegan dan mewah dalam pemotretan yang dirilis untuk edisi September ini.

2. Makin Cantik

Saat bermain dalam drama THE HEIRS, Kim Ji Won sendiri masih berusia 21 tahun (22 tahun usia Korea). Memerankan Yoo Rachel, ia pun mencuri perhatian karena memiliki penampilan yang cute banget.

Lima tahun berlalu, pesona cantik Kim Ji Won semakin terlihat. Ia pun selalu mencuri perhatian dalam setiap penampilannya karena punya visual yang sering disebut-sebut sebagai goddess.

3. Drama Baru Kim Jo Won

Drama baru yang akan dibintangi Kim Ji Won adalah ASADAL, serial fantasi yang mengambil setting waktu di masa lalu. Ceritanya tentang konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi.

Drama ini digarap oleh Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses dengan drama sageuk seperti Queen Seon Deok, Tree With Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Kim Won Suk yang sukses besar dengan Signal dan My Ahjussi.

ASADAL sendiri akan tayang setelah syuting selesai seutuhnya, dijadwalkan premier di awal tahun 2019 di tvN.

4. Karakter Fantasi

Dalam serial comebacknya nanti Kim Ji Won memerankan karakter Tan Ya, yang juga memiliki kekuatan bintang biru. Setelah melewati berbagai kesulitan, Tan Ya pun menjadi orang yang dihormati di Asadal. Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan sebagai Ta Gon, pahlawan yang membawa kemenangan bagi Tanah Airnya.

Sementara buat karakter utama juga punya keunikan. Song Joong Ki memerankan Eun Sum, sosok yang punya kemampuan energi bintang biru dan bis membawa bencana. Dia diselamatkan ibunya saat masih kecil dan akhirnya kembali saat Asadal dalam bahaya.


REKOMENDASI
TRENDING