Detail Karakter Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun di Drama 'Asadal'

Jum'at, 27 Juli 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Detail Karakter Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun di Drama 'Asadal' Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun © Istimewa

Kapanlagi.com - Rasanya tak ada penggemar K-Drama yang nggak tahu Song Joong Ki. Namanya makin berkibar setelah sukses dengan Descendants of the Sun yang dibintanginya bersama aktris top yang kini sudah jadi istrinya, Song Hye Kyo. Setelah lama absen dari televisi, Song Joong Ki akan segera kembali berakting.

Seperti yang sudah pernah diberitakan, Song Joong Ki telah dikonfirmasi bakal berakting di drama yang sementara disebut dengan judul Asadal. Di drama ini, aktor berusia 33 tahun itu akan beradu akting dengan lawan mainnya di DoTS, Kim Ji Won, yang aktingnya juga tak perlu diragukan lagi.

Selain dua nama tersebut di atas, drama Asadal juga didukung oleh aktor senior yang baru saja berakting di Suits, Jang Dong Gun. Perpaduan ketiga nama ini pun membuat Asadal menjadi salah satu drama yang tak sabar ditonton oleh banyak orang.

Banyak yang tak sabar menunggu kolaborasi akting mereka © IstimewaBanyak yang tak sabar menunggu kolaborasi akting mereka © Istimewa

Dilansir dari Soompi, Asadal adalah drama fantasi yang mengambil setting waktu di masa lalu. Ceritanya tentang konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi. Drama ini digarap oleh Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses dengan drama sageuk seperti Queen Seon Deok, Tree With Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Kim Won Suk yang sukses besar dengan Signal dan My Ahjussi.

Sementara buat karakter utama juga punya keunikan. Song Joong Ki memerankan Eun Sum, sosok yang punya kemampuan energi bintang biru dan bis membawa bencana. Dia diselamatkan ibunya saat masih kecil dan akhirnya kembali saat Asadal dalam bahaya.

Kim Ji Won memerankan karakter Tan Ya, yang juga memiliki kekuatan bintang biru. Setelah melewati berbagai kesulitan, Tan Ya pun menjadi orang yang dihormati di Asadal. Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan sebagai Ta Gon, pahlawan yang membawa kemenangan bagi Tanah Airnya.

Ceritanya unik dan patut ditunggu. Tapi sayangnya Asadal baru akan tayang awal 2019 di tvN. Mari kita bersama-sama menunggu.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING