KOREA

Jellyfish Umumkan Gugudan Dibubarkan, Girl Group Pertama Agensi - Sudah 4 Tahun Debut

Rabu, 30 Desember 2020 17:35

Gugudan © Jellyfish Entertainment

Kapanlagi.com - Jellyfish Entertainment mengungkapkan pernyataan mengejutkan kalau Gugudan akan segera dibubarkan. Mengutip penyataan resmi mereka pada 30 Desember, agensi membahas mengenai masa depan girl group K-Pop pertamanya yakni Gugudan.

"Pada tanggal 31 Desember, promosi grup resmi Gugudan akan berakhir, setelah bertahun-tahun aktif promosi dan menerima cinta dari banyak penggemar. Kami sudah berdiskusi sampai penyelesaian dengan semua member Gugudan setelah diskusi yang panjang dan serius," kata agensi.

1. Fokus Individu

Agensi mengatakan kalau kini mereka akan lebih memperhatikan karir setiap member. Mereka mengucapkan banyak terima kasih dan maaf atas kabar ini.

"Meski aktivitas grup Gugudan berakhir, kami berencana untuk memberikan upaya terbaik kami untuk karir tiap member mulai dari musik, akting, hingga promosi lainnya sesuai dengan kemampuan kami," tambahnya.

2. Debut 4 Tahun

Sementara itu, Gugudan debut pada 28 Juni 2016 dengan mini album pertama Act. 1 - The Little Mermaid. Gugudan merupakan grup K-Pop pertama yang mengumumkan bubar menjelang tahun 2021.

Well, sebagai fans tentunya harus selalu seterusnya mendukung karir idola. Meski Gugudan sudah tak bersama, semoga pertemanan mereka masih terjalin dengan baik. Semangat untuk Gugudan dan para fans!


REKOMENDASI
TRENDING