KOREA

Cantik-cantik Berotot, Penampilan Terbaru Sejeong Gugudan Ini Sukses Jadi Perhatian

Kamis, 10 September 2020 19:45

Kim Sejeong Gugudan © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Kim Sejeong sebentar lagi akan merilis lagu terbarunya yang berjudul Whale. Syuting music video tersebut diunggah oleh Dingo Music pada 1 September lalu.

Penampilan baru mantan grup IOI ini pun mencuri perhatian. Pasalnya bentuk tubuhnya berubah menjadi semakin berotot. Hal ini terlihat dari lengannya saat ia memakai baju tanpa lengan. Sontak hal ini pun membuat netizen jadi salah fokus.

 

1. Merasa Keren

Dalam videonya, Kim Sejeong mengaku memang sekarang lebih banyak berolahraga. Ia pun pernah mengaku kalau dirinya semakin berotot dalam siaran V Live bulan lalu.

"Lenganku dulunya kurus, tapi tiba-tiba aku menjadi berotot. Aku tidak fokus pada lenganku saat berolahraga, tapi bukankah ini keren?" ujarnya.

2. Sudah Berotot Sejak SMA

Dalam acara LAW OF THE JUNGLE, Sejeong pernah mengatakan kalau ia sudah memiliki badan berotot sejak SMA. Hal ini lantaran ia sering mendaki gunung bersama sang ibu.

"Saya selalu memiliki otot yang lebih kuat daripada perempuan lain, jadi teman-teman saya memberi saya nama panggilan. Saya dulu di SMA Induk dan mereka memanggil saya 'Induk Red Hare'," ucapnya.

Dilansir dari Soompi, julukan tersebut diambil dari tokoh kuda gagah dan terkenal dari jenderal militer China Lu Bu.

3. Tertarik Atletik

Para fans pun mengaku sangat mengagumi bentuk tubuhnya yang sehat. Mereka mengatakan akan muncul foto wanita berusia 24 tahun tersebut saat mencoba mencari kata kunci 'otot punggung' di internet.

"Aku tertarik dengan atletik, jadi aku punya cukup banyak otot di paha saya," ungkapnya.

4. Pernah Gendong Shownu Monsta X

Saking kuatnya, Sejeong juga pernah menawarkan diri menggendong beberapa selebriti pria dalam suatu acara. Salah satunya pernah menggendong Shownu Monsta X yang memiliki berat badan 78 kg.

Sebelumnya, Kim Sejeong pernah membuktikan keatletisannya di acara Idol Star Athletic Championships 2017.

Bagaimana menurutmu KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING