Jenazah Jonghyun SHINee Akan Dimakamkan Hari Ini, Lokasi Dirahasiakan

Rabu, 20 Desember 2017 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Jenazah Jonghyun SHINee Akan Dimakamkan Hari Ini, Lokasi Dirahasiakan Jonghyun SHINee - kpop-map.com

Kapanlagi.com - SM Entertainment memberikan update seputar pemakaman Jonghyun SHINee. Diungkapkan, jenazah akan dikebumikan pukul 21.00 waktu setempat hari ini, Rabu (20/12).

Agensi menjelaskan kalau tempat pemakaman Jonghyun akan dirahasiakan. Karena itu mereka meminta agar fans menghormati keputusan keluarga.

"Lokasi pemakaman Jonghyun tidak akan diungkap ke publik," ungkap SM Entertainment berharap pemakaman bisa tetap tenang dan tidak terganggu.

Pihak keluarga tidak mengungkap lokasi pemakaman Jonghyun SHINee untuk publik. - allkpop.comPihak keluarga tidak mengungkap lokasi pemakaman Jonghyun SHINee untuk publik. - allkpop.com

Onew, Minho, Key, dan Taemin SHINee menjadi penerima tamu yang berkabung di rumah duka. Sederetan seleb datang memberikan penghormatan terakhir pada sosok musisi berbakat ini.

Para sahabat dekat Jonghyun SHINee yang sedang memiliki aktivitas di luar Korea juga berusaha datang langsung setelah kabar kepergiaannya, termasuk Lay EXO dan TVXQ.

Lay yang sedang berada di China tampak terbang ke Korea pagi-pagi sekali, Rabu (20/12) untuk memberika penghargaan terakhir pada seniornya itu. Sedangkan TVXQ yang sedang promosi album dan tur konser di Jepang tampak kemarin, Selasa (19/12) kembali ke Korea untuk memberikan penghormatan pada junior mereka itu sebelum akhirnya langsung kembali ke Jepang.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING