KOREA

Jennie BLACKPINK Sindir YG Entertainment Soal Comeback, Ingin Rilis Album Baru

Rabu, 04 Maret 2020 19:40 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: BLACKLINE

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang sudah sangat dinantikan oleh para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Namun, sampai sekarang masih belum ada kepastian jelas dari pihak YG Entertainment sendiri.

Rencananya, di awal tahun 2020 ini, BLACKPINK akan comeback dengan album terbaru mereka. Sayangnya hal tersebut diundur menjadi bulan Maret atau April.

Banyak BLINK yang menjadi geram atas tindakan agensi kepada grup K-Pop tersebut. Tak hanya fans, Jennie BLACKPINK ikutan tak sabar. Belum lama ini ia sempat menyindir YG Entertainment soal comeback mereka.

 

1. Fans Kesal

Perlakukan YG Entertainment yang terus menunda comeback BLACKPINK memang bikin fans kesal. Mereka pun semakin marah saat agensi mengumumkan sebuah project BLACKPINK yang ternyata bukan soal musik.

Selain itu, ada pula pengumuman soal YG Entertainment tengah mempersiapkan girl grup baru. Hal tersebut tentu semakin membuat penggemar geram.

2. Jennie Sindir YG

Bukan hanya BLINK, Jennie juga tampaknya ikut kesal. Dalam interview dengan Vogue Korea, ia sempat sindir YG Entertainment. Saat ditanya soal apa yang ingin ia capai di 2020, begini reaksi Jennie.

"Comeback dengan album baru," jelasnya. Ia menjawab hal itu dengan percaya diri dan menatap langsung ke kamera. Ia juga menambahkan kalimat yang menjelaskan kalau comeback ini sangat penting. "Itu saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING