HOME » KOREA
KOREA

Jeon Jin Seo Pemeran Lee Joon Young di 'THE WORLD OF THE MARRIED' Ketahuan Pernah Berkata Kasar di Facebook

Selasa, 12 Mei 2020 13:35

Jeon Jin Seo (credit: JTBC)

Kapanlagi.com - Baru saja Jung Jun Won terkena skandal minum alkohol dan merokok di bawah umur, kini giliran aktor muda THE WORLD OF THE MARRIED lainnya yang dapat kritikan. Kali ini yang menjadi sorotan adalah Jeon Jin Seo, pemeran putra Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh, Lee Joon Young.

Sama seperti Jung Jun Won, komentar lama Jeon Jin Seo di Facebook mendapat kritik pedas. Aktor berusia 14 tahun itu menggunakan kata-kata kasar saat memberikan komentar kepada teman-temannya.

 

1. Berkata Kasar

Dari foto di atas yang dilansir dari Koreaboo, kalimat bahasa Inggris warna merah adalah komentar dari Jeon Jin Seo. Ia tampak mengucapkan beberapa kata kasar yang dianggap tidak pantas untuk anak muda seusianya.

2. Gambar Tak Pantas

Bukan hanya memberikan komentar kasar, Jeon Jin Seo juga ketahuan pernah mengunggah gambar yang dinilai tidak pantas di akun Facebook-nya. Ada foto seorang anak laki-laki mengacungkan jari tengah dengan caption menggunakan kata kasar.

3. Pernyataan Agensi

Tak lama setelah komentar dan postingan lama Jeon Jin Seo jadi pembahasan, agensinya, T1 Entertainment, segera memberikan pernyataan. Beginilah pernyataan dari agensi:

"Halo ini T1 Entertainment. Pertama, kami ingin memberikan apresiasi besar kepada dukungan yang diberikan kepada aktor Jeon Jin Seo di drama THE WORLD OF THE MARRIED. Kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf atas postingan lama sang aktor di Facebook yang berisi kata-kata dan ilustrasi tidak pantas. Jeon Jin Seo mengunggah ilustrasi tersebut yang sedang tren di kalangan temannya sebagai meme, setelah ia masuk SMP dan tak berani pacaran. Walau saat mengunggahnya, dia tak bermaksud melawan siapapun, Jeon Jin Seo sekarang introspesi diri atas keputusannya yang ceroboh. Akun Facebook itu sudah dihapus, atas bimbingan orangtuanya."

4. Agensi Minta Pengertian

T1 Entertainment lalu melanjutkan pernyataan dengan bilang kalau mereka akan memberikan bimbingan pada Jeon Jin Seo dan minta pengertian dari banyak orang atas kelakuannya di masa lalu.

"Sebagai agensinya, kami juga akan bertanggung jawab dalam membimbingnya. Bersama orangtuanya, kami akan memastikan Jeon Jin Seo tumbuh menjadi pria muda yang bersinar. Kami pastikan, kejadian ini tak akan terulang. Oleh karena itu, tolong pengertiannya mengingat Jeon Jin Seo baru 15 tahun (dalam sistem umur Korea). Kami mohon kalian tidak memberi komentar jahat atas kesalahan kekanak-kanakannya. Kami minta maaf kepada tim produksi THE WORLD OF THE MARRIED karena telah mengundang kontroversi."

5. Dukungan dari Netizens

Sementara itu, meski dapat kritikan, banyak netizens yang memberi dukungan kepada Jeon Jin Seo. Mereka mengerti memang seharusnya hal tersebut tak dilakukan tapi itu dianggap wajar bagi anak usia SMP. Inilah beberapa komentar dukungan buat Jeon Jin Seo:

"Belajar lah dari kesalahan dan jangan lakukan lagi. Semangat!"

"Ini bukan masalah besar. Biarkan dia."

"Semua cowok seusia dia mengumpat. Jangan bilang kalian nggak pernah dengar? Dia masih 15 tahun. Orangtua dan agensinya akan mengawasi."

"Kalau dia mau menjadi aktor, dia perlu lebih hati-hati. Kalau nggak terjadi lagi, maka nggak jadi masalah."

6. Gimana Komentar KLovers?

Gimana komentar KLovers soal skandal ini? Ada yang dibikin gemas nggak dengan akting Jeon Jin Seo sebagai Lee Joon Young di THE WORLD OF THE MARRIED?

 

(kor/pit)


REKOMENDASI
TRENDING