KOREA

Jeon Somi Unggah Foto dengan Chaeyoung TWICE, Keduanya Dandan Natural dan Menawan

Rabu, 12 Februari 2020 17:26 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Chaeyoung TWICE - Jeon Somi © Istimewa

Kapanlagi.com - Seorang idol tentu memiliki banyak kesibukan dan berbagai aktivitas dalam kesehariannya. Namun di sela kesibukannya, terkadang mereka juga menyempatkan untuk bersosialisasi. Salah satunya ada Jeon Somi yang baru-baru ini membagikan fotonya bersama sahabat, Chaeyoung TWICE.

Somi dikenal dekat dengan para member TWICE, mengingat ia merupakan mantan dari JYP Entertainment. Meski berbeda agensi, foto ini nampak sebagai bukti kalau mereka tetap menjalin persahabatan.

 

1. Keduanya Hampir Debut Bersama

Dalam unggahan Instagram @somsomi0309, Somi meposting sebuah foto berwarna hitam putih bersama Chaeyoung. Dia pun menulis sebuah caption yang bertuliskan, "temanku tercinta membersihkan hidungku untukku."
Sontak postingan tersebut dipenuhi dengan komentar dari netizen betapa lucunya mereka.

Seperti yang diketahui, keduanya menjalin persahabatan sejak menjadi trainee di JYP Entertainment. Keduanya pun juga pernah bergabung di acara SIXTEEN, namun sayangnya Chaeyoung yang dipilih debut bersama TWICE.

Somi pun akhirnya memutuskan bergabung dalam PRODUCE 101 dan menjadi member I.O.I. Setelah I.O.I bubar, Somi masih tergabung dengan JYP Entertainment hingga akhirnya hengkang dan bergabung dengan The Black Label, anak agensi YG Entertainment. Idol kelahiran 2001 ini pun merilis single solo yang berjudul 'BIRTHDAY'.

2. Kemampuan Dance Masih Kurang

Menjalani hidup sebagai trainee di JYP Entertainment, tentu Somi akan berbagi senang dan susah dengan trainee lainnya. Acara SIXTEEN yang dikabarkan akan mendebutkan para trainee menjadi member TWICE, membuatnya mereka bersaing secara sehat. Namun meski begitu mereka tetap menjalin pertemanan.

Melansir dari Koreaboo, Somi mengaku kalau Park Jin Young mengatakan ia tidak bisa bergabung dengan TWICE karena kemampuan dance yang masih kurang. Namun meski begitu Somi tidak pantang menyerah hingga akhirnya sukses debut sebagai penyanyi solo.


REKOMENDASI
TRENDING