KOREA

Di Tengah Kontroversi 'Produce 101', Pengakuan Jeon Somi Ini Ramai Jadi perhatian

Jum'at, 18 Oktober 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Jeon Somi - Produce 101. Credit: As Tagged - Mnet

Kapanlagi.com - Jeon Somi merupakan sosok Idol yang kini telah sukses debut sebagai soloist. Namun, perjuangan dari gadis cantik ini tak semulus yang orang bayangkan. Ia menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan.

Setelah tak lolos dalam ajang SIXTEEN, Somi kembali mencoba peruntungan-nya dengan ikut Produce 101. Dengan perjuangan yang ia tekuni, ia berhasil menempati posisi pertama dan debut dengan grup IOI.

Di sisi lain, sekarang ini tengah ramai soal kontroversi kecurangan dalam Produce 101 series yang disiarkan Mnet. Sampai-sampai pernyataan dari Somi soal kesulitan yang ia hadapi kembali muncul ke permukaan.

1. Kontroversi Produce

Pada hari Selasa (15/10) kemarin, acara PD Note yang disiarkan oleh stasiun televisi MBC sempat membahas soal kecurangan voting di ajang Produce 101 series.

Para reporter dari acara tersebut sempat mewawancarai beberapa trainee yang sempat terlibat dalam Produce 101 series. Para peserta mengaku kalau mereka syuting tanpa mendapat kehormatan atas hak-hak dasar mereka.

2. Somi Kembali Jadi Perhatian

Setelah pembahasan di PD Note tersebut tayang, sebuah pengakuan dari Jeon Somi beberapa waktu yang lalu kembali muncul ke permukaan. Kala itu, Somi sempat terlibat dalam acara Idol Drama Operation Team.

Dalam program yang tayang di bulan Mei 2017, Somi sempat berbincang-bincang dengan cast yang lain. Di situ-lah, Idol cantik tersebut memberikan pengakuan soal kesulitan yang ia alami.

3. Pengakuan Somi

"Semua peserta ingin kabur dari sana. Aku bahkan merobek layar di jendela untuk meminjam telepon. Di sana banyak pelajar yang datang untuk berkunjung karena lokasi film berada di English Village. Aku sangat ingin telepon ibuku, jadi aku memanggil seorang pelajar yang lewat. Aku memberinya makanan dan meminjam handphone-nya," aku Somi.

"Karena aku tidak bisa makan dengan bebas, aku memberikan uang kepada para pelajar dan meminta mereka membelikanku satu kaleng soda di toko cemilan," tutup Somi.


REKOMENDASI
TRENDING