Jeon Tae Soo Adik Ganteng Ha Ji Won, Meninggal Dunia Karena Depresi?

Senin, 22 Januari 2018 10:25 Penulis: Rahmi Safitri
Jeon Tae Soo Adik Ganteng Ha Ji Won, Meninggal Dunia Karena Depresi? Jeon Tae Soo dan Ha Ji Won © Istimewa

Kapanlagi.com - Desember 2017 lalu, dunia entertainment Korea berduka dengan kepergian Jonghyun SHINee. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida di sebuah apartemen yang disewanya. Sebulan berlalu, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea.

Dilansir dari Soompi, aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia. Pengumuman duka ini disampaikan oleh agensinya, Haewadal Entertainment. Buat yang belum tahu, Jeon Tae Soo adalah adik kandung aktris top Korea, Ha Ji Won. Dia dikenal lewat perannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal dan It's Okay Daddy's Girl.

RIP Jeon Tae Soo © NaverRIP Jeon Tae Soo © Naver

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun. Dia menjalani perawatan untuk depresinya sampai baru-baru ini. Kami pun sudah berdiskusi tentang comeback-nya karena dia menunjukkan kondisinya menunjukkan perkembangan dengan baik. Kaluarga dan teman-temannya dalam duka mendalam karena kabar ini.

Jeon Tae Soo adalah sosok yang punya passion tinggi soal akting dan seniman sejati yang berbakat di bidangnya. Kami dengan sangat meminta kepada semua orang untuk tidak merilis artikel yang penuh spekulasi atau menulis komentar penuh kebencian untuk sang aktor.

Untuk memberikan perpisahan penuh kehormatan, kami meminta para reporter untuk tidak datang ke pemakaman," ungkap agensi mendiang.

Dengan meninggalnya sang adik, Ha Ji Won pun membatalkan acara publik yang harusnya dia hadiri dan memilih untuk menemani keluarga. Sang aktris awalnya dijadwalkan menghadiri wawancara dan screening film pada 24 Januari.

Turut berduka cita untuk Ha Ji Won dan keluarga. Semoga Jeon Tae Soo bisa beristirahat dengan tenang.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING