Tertabrak Taxi, Jeon Ki Sang Sutradara 'BOYS OVER FLOWER' Meninggal Dunia

Sabtu, 13 Januari 2018 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tertabrak Taxi, Jeon Ki Sang Sutradara 'BOYS OVER FLOWER' Meninggal Dunia Boys Over Flower © dramafever.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia drama Korea yang harus kehilangan salah satu sutradara populernya. Jeon Ki Sang seorang sutradara sukses yang juga merupakan sosok di balik kesuksesan BOYS OVER FLOWER meninggal dunia.

Sutradara drama yang dibintangi Goo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon itu meninggal karena kecelakaan. Sang sutradara diungkapkan sedang menyeberang jalan dan tak disangka tertabrak taxi, pagi dini hari (13/1).

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi sayangnya tidak tertolong lagi. Saat ini pihak keluarga tengah menyiapkan prosesi pemakaman mendiang.

Jeon Ki Sang sutradara drama Korea meninggal dunia. © soompi.comJeon Ki Sang sutradara drama Korea meninggal dunia. © soompi.com


Sutradara Jang Ki Sang merupakan salah satu PD yang karya-karyanya menjadi favorit. Saat bekerja di bawah KBS, ia sukses lewat drama SASSY GIRL CHUN HYANG, PAPA, dan BODYGUARD.

Setelah memilih menjadi freelancer di tahun 2005, ia justru semakin sukses lewat drama-drama ternama seperti BOYS OVER FLOWER, MY GIRL, WITCH YOO HEE, TO THE BEAUTIFUL YOU, dan banyak lainnya.

Tentunya kabar ini membuat penggemar drama Korea yang menikmati karyanya juga merasakan duka yang mendalam. Rest in peace Jeon Ki Sang-nim.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING