KOREA

Ji Chang Wook Nggak Terlalu Suka Tipe Wajahnya Sendiri, Seperti Apa yang Diinginkan?

Minggu, 20 Desember 2020 14:00

Ji Chang Wook (credit: Esquire Hongkong)

Kapanlagi.com - Kalau ngomongin salah satu selebritis pria ganteng, sudah pasti wajah Ji Chang Wook salah satunya yang terlintas. Tapi tahu nggak sih, kalau ternyata pria berusia 33 tahun itu nggak terlalu bangga dengan wajah tampannya?

Ji Chang Wook menjelaskan mengenai hal itu kala menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers yang tayang pada hari Sabtu (19/12/2020) bersama dengan lawan mainnya Kim Min Seok dan Ryu Kyung Soo. Ketiganya berakting dalam drama LOVESTRUCK IN THE CITY yang bakal tayang di KakaoTV dan Netflix.

1. Ini Alasannya

Seperti dilansir dari Soompi, salah satu pendukung acara Knowing Brothers, Kim Young Chul bertanya pada Ji Chang Wook. Kim Young Chul penasaran apakah bintang drama BACKTREET ROOKIE memang benar nggak bahagia punya wajah tampan yang dipuja banyak wanita.

"Bukannya aku nggak bahagia, cuma wajahku bukan tipe yang aku suka. Aku punya kelopak mata yang sangat dalam. Aku lebih memilih wajah seperti Kim Min Seok. Ya buatku begitu sih," jelas Ji Chang Wook.

2. Ingin Seperti Ini

Kang Ho Dong lalu bertanya, kalau disuruh memilih bertukar wajah dengan member acara Knowing Brothers, siapa yang akan dipilih sang aktor. Ji Chang Wook lalu menjawab dia akan memilih wajah Lee Soo Geun tapi dengan tinggi badan milik Seo Jang Hoon.

Ya meskipun wajahnya bukan tipenya sendiri, percayalah Ji Chang Wook, kamu adalah tipe jutaan wanita! Betul kan, KLovers? :)


REKOMENDASI
TRENDING