KOREA

Jisoo BLACKPINK Ungkap Malam Tak Terlupakan dengan Member Lain

Sabtu, 26 Oktober 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Jisoo BLACPINK ©InStyle

Kapanlagi.com - Member BLACKPINK membagikan sedikit cerita tentang kebersamaan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Jelouse China, para member diminta untuk membagikan malam paling berkesan yang mereka habiskan bersama.

Salah satu member, Jisoo mengungkapkan bahwa momen tak terlupakan yang ia miliki bersama member lainnya terjadi di masa trainee mereka. Malam-malam sulit yang mereka lalui bersama sebagai seorang trainee menjadi hal yang sangat berkesan bagi Jisoo.

1. Berlatih Hingga Larut

Jisoo mengungkapkan bahwa saat menjadi trainee, mereka harus berlatih hingga larut makam. Setelah malam latihan yang sangat panjang itu, mereka akan bersenang-senang keluar untuk mencari sate domba.

"Aku ingat saat kami masih trainee, kami berlatih hingga larut, dan kami akan keluar untuk membeli sate domba," ujar Jisoo dalam wawancara terebut, dikutip dari Koreaboo pada Sabtu (26/10/2019).

2. Cara Jisoo Nikmati Malam

Bagi Jisoo malam hari adalah waktu di mana ia bisa lebih fokus karena suasana jadi lebih tenang dan sepi. Ia akan menghabiskan malamnya dengan melihat film atau bermain permainan.

"Aku biasanya melihat film atau bermain game saat malam. Karena saat malam hari biasanya lebih tenang jadi aku bisa fokus dengan lebih mudah," ujarnya.

Setelah sekian tahun menghabiskan malam bersama member lainnya, ada banyak kenangan yang tak akan bisa Jisoo lupakan. Entah memakan cemilan di tengah malam atau bermain video game, Jisoo telah melakukan semuanya.


REKOMENDASI
TRENDING