Jun Ji Hyun Baru Saja Beli Bangunan Rp 281 Miliar di Gangnam

Kamis, 13 April 2017 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Jun Ji Hyun Baru Saja Beli Bangunan Rp 281 Miliar di Gangnam Jun Ji Hyun ©MICHAA

Kapanlagi.com - Baru-baru ini diungkapkan Jun Ji Hyun membeli sebuah bangunan dengan harga yang cukup mahal. Pasalnya, properti yang dibeli oleh bintang LEGEND OF THE BLUE SEA itu berada di daerah Gangnam, yang merupakan area mewah.

Dilansir Soompi, Jun Ji Hyun membeli properti di sekitaran Samsung Gangnam pada 17 Maret lalu. Properti ini pun dipindahkan nama ke Wang Ji Hyun, yang merupakan nama asli sang akris dengan harga 32,5 miliar won atau sekitar Rp 381,2 miliar.

Nggak hanya membeli tanah, Jun Ji Hyun juga merupakan pemilik gedung tersebut. Semua penyewa gedung ini juga dipindah tangankan pada bintang 35 tahun tersebut.

Jun Ji Hyun baru saja membeli properti di daerah Gangnam. ©SBSJun Ji Hyun baru saja membeli properti di daerah Gangnam. ©SBS

Bangunan ini sendiri berada tepat di seberang COEX juga Intercontinental Hotel, yang memang berada di jantung Gangnam. Gedung tersebut diungkapkan memiliki basemen dan juga berlantai tiga.

Jun Ji Hyun saat ini masuk dalam daftar lima besar bintang-bintang Korea dengan properti termahal. Seleb-sebel lain yang juga memiliki properti bernilai luar biasa adalah Lee Soo Man founder SM Entertainment, Yang Hyun Suk founder JYP Entertainment, Seo Tai Ji, dan banyak lainnya.

Sebelumnya, Jun Ji Hyun sendiri sudah memiliki properti senilai 20 miliar won (Rp 234,6 miliar). Dengan pembelian gedung baru tersebut, tak heran nama Jun Ji Hyun semakin berada di jajaran atas seleb Korea dengan properti termahal.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING