KOREA

Jung Da Eun Klaim Wonho Monsta X Punya Hutang Rp 359 Juta, Agensi Berikan Jawaban

Rabu, 30 Oktober 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Wonho Monsta X - Jung Da Eun © istimewa

Kapanlagi.com - Jung Da Eun yang namanya ramai dibahas karena rumor pacar Han Seo Hee beberapa waktu lalu kembali jadi pembicaraan. Ulzzang ini mengklaim kalau Wonho MONSTA X masih memiliki hutang padanya.

Lewat Instagramnya, Jung Da Eun terlihat sedang menonton TV dan kemudian memotret acara yang dibintangi Wonho. "Ho Seok (nama asli Wonho), kapan kamu akan mengembalikan uangku?" begitu lah yang ditulis oleh Jung Da Eun.

1. Hutang Ratusan Juta

Han Seo Hee di kolom komentar menjelaskan kalau hutangnya mencapai ratusan juta. "Kembalikan uang Da Eun 30 juta Won (Rp 359 juta)," tulis Han Seo Hee sang sahabat.

Wonho dan Jung Da Eun sendiri pernah membintangi acara yang sama yakni Ulzzang Shidae enam tahun lalu sebelum sang idol debut dalam Monsta X.

2. Agensi Angkat Bicara

Setelah postingan Jung Da Eun tersebut, Starship Entertainment agensi Monsta X angkat bicara menjelaskan kalau kabar yang beredar tidak benar. Malahan mereka siap untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Setelah melihat detailnya, kami memastikan kalau itu tidak benar. Jadi kami merasa tidak perlu untuk merespon tuduhannya (Jung Da Eun)," jelas agensi.

Meski sudah ada konfirmasi dari agensi, nyatanya berita ini terus dibahas oleh fans. Karena itu lah Starship Entertainment berencana membawanya ke jalur hukum. "Kabar itu tidak benar, dan kami sedang membahasnya untuk dibawa ke jalur hukum," tutup agensi.


REKOMENDASI
TRENDING