HOME » KOREA
KOREA

Pengakuan Jung Da Eun 'Pacar Lesbian' Han Seo Hee Soal Suntik Hormon

Selasa, 08 Oktober 2019 16:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Jung Da Eun © istimewa

Kapanlagi.com - Nama Jung Da Eun mendadak kembali ramai dibahas, beberapa tahun lalu mantan ulzzang ini mencuri perhatian karena penampilannya yang ganteng bak idol pria meski aslinya merupakan seorang wanita. Kali ini, Jung Da Eun dikabarkan merupakan kekasih sesama jenis Han Seo Hee. Namun kemudian terungkap kalau mereka hanya pasangan sesama jenis settingan saja.

Jung Da Eun sendiri membahas soal suaranya yang berat bak pria. Ia mengungkap fakta kalau memang pernah melakukan suntik hormon pria yang menyebabkan fisiknya berubah drastis hingga sekarang.

1. Suntik Hormon demi Mantan Pacar

Diakui Jung Da Eun, dia melakukan suntuk hormon karena dorongan dari seorang wanita yang pernah menjadi pacarnya dulu. Kekasihnya yang saat itu lebih tua 12 tahun menjebaknya untuk suntik hormon dengan alasan agar mereka bisa menikah.

"Dulu itu benar-benar sebuah kesalahan. Mantan pacarku yang 12 tahun lebih tua dariku, mengatakan kalau identitasku bisa berubah jadi pria kalau penampilanku juga berubah. Dia mengatakan padaku untuk (suntik hormon) agar kita bisa menikah," jelas Jung Da Eun lewat live Instagram Han Seo Hee.

2. Suara Berubah dan Punya Jakun

Jung Da Eun lebih lanjut mengaku kalau hanya melakukan suntik hormon dua kali saja. Namun ia juga dibuat terkejut karena fisiknya berubah drastis, "Aku dua kali suntik hormon tapi tak menyangka akan berubah sedrastis ini. Suaraku tidak akan kembali kecuali aku melakukan operasi."

Han Seo Hee yang bersama Jung Da Eun kala live berlangsung mengungkap kalau selain suara berubah, mantan ulzzang ini juga jadi punya bulu kaki. Bahkan Jung Da Eun yang aslinya adalah wanita jadi memiliki jakun.


REKOMENDASI
TRENDING