K-Pop Dilanda Musim Cinta, 2PM Ngobrol Dewasa Soal Pernikahan

Selasa, 21 April 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
K-Pop Dilanda Musim Cinta, 2PM Ngobrol Dewasa Soal Pernikahan 2PM ©allkpop
Kapanlagi.com - Baru saja gelar konser di Jakarta 28 Maret lalu, kini 2PM sudah mulai bicara mengenai percintaan. Hal ini memang selalu bikin deg-degan para fans. Namun, memang tak bisa dihindari lagi karena usia mereka sangatlah wajar jika ngobrol soal lawan jenis.

Dalam kesempatan wawancara 2PM dengan majalah Cosmopolitan Korea, Wooyoung curcol bahwa ada beberapa hal yang sulit dilakukan sebagai artis mengenai berpacaran. Pria yang sempat terlibat dalam acara We Got Married tersebut juga baru saja rilis single album Jepang nih.

"Sebagai seorang selebriti dan public figure, bahkan jika aku jatuh cinta, banyak sekali hal yang tak dapat aku lakukan dengan nyaman," ungkap Wooyoung seperti dilansir dari KPopHerald.

2PM blak-blak-an bicara soal cinta dan pernikahan nih. ©cosmopolitan.2PM blak-blak-an bicara soal cinta dan pernikahan nih. ©cosmopolitan.

Tak berbeda jauh dengan Wooyoung, aktor film terbaru TWENTY, Junho juga mengungkapkan mengenai ide saat ia menikah nanti. Dirinya sangat ingin melakukan segala sesuatu yang tak sempat ia lakukan sebelum dirinya menikah.

Giliran Chansung, magnae 2PM ini mengaku iri jika ia melihat pasangan sejoli terlihat bergandengan tangan dijalan. Wah, ternyata hal kecil seperti itu bisa menjadi pikiran para idol K-Pop ya?

Walau tak ada pendapat dari Nikhun 2PM, tentu masih saja jadi misteri bagaimana kisah cinta dirinya dengan Tiffany Girls Generation deh. Apa member yang lain nggak iri jika Pangeran Thailand ini sudah memiliki pacar?

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING