KOREA

Kabar 5 Mantan Member Girlgroup GLAM Bentukan Big Hit Entertainment, Ada yang Baru Bebas dari Penjara

Sabtu, 11 Juli 2020 12:35

GLAM (credit: Big Hit Entertainment)

Kapanlagi.com - Sebelum dikenal lewat kesuksesan BTS, Big Hit Entertainment, bekerja sama dengan Source Music, pernah mendebutkan girlgroup bernama GLAM pada 2012 yang beranggotakan lima member. Sayangnya setelah mengalami sejumlah kontroversi, grup ini dinyatakan bubar pada 2015.

Mau tahu kabar tiap membernya sekarang setelah tak lagi jadi idola K-Pop? Dilansir dari Koreaboo, inilah kabar mantan member GLAM sekarang!

 

1. Jiyeon Alias Haee

Park Jiyeon dulu berposisi sebagai leader. Jiyeon masih aktif di dunia musik dan memilik memakai nama panggung Haee. Dia debut sebagai solois di 2017 lewat lagu B-Day. Haee juga penah muncul di acara MIXNINE.

Haee kini bergabung dengan agensi DCTOM Entertainment. Ia baru saja comeback dengan lagu berjudul Subway. Haee juga ikut berpartisipasi di lagu milik Advanced yang berjudul Don't Let Me Go.

2. Zinni

Zinni yang punya nama asli Kim Jinhee dulunya dikenal sebagai main rapper dan main dancer. Skill menarinya dulu sempat dapat perhatian. Dan kini ia dikenal sebagai atlet.

Dengan memakai nama Jiny Kim, ia kini menjadi atlet skater longboard dan pernah menjadi juara. Jiny kini punya channel Youtube untuk menunjukkan rasa cintanya pada skating.

3. Dahee

Dahee sempat jadi pembicaraan setelah terlibat skandal dengan aktor populer Lee Byung Hyun. Dahee lalu dilaporkan oleh sang aktor atas tuduhan pemerasan yang membuatnya dipenjara selama setahun.

Setelah bebas, Dahee aktif sebagai model, broadcaster di AfreecaTV, dan Youtuber. Di Youtube, ia sering mengunggah cover lagu dan cover dance.

4. Miso

Miso dulunya adalah vokalis dan maknae. Setelah GLAM bubar, Miso sempat aktif di Youtube sampai 2017. Tapi kini tak diketahui kabarnya dan banyak yang menduga kalau Miso sudah memutuskan meninggalkan dunia entertainment secara total.

5. Trinity

Trinity yang punya nama asli Yoon Soojin mundur dari GLAM dengan alasan pribadi. Tapi banyak yang merumorkan kalau Trinity pernah menjadi sasaeng fans Leeteuk dari Super Junior, sebelum debut.

Kabar tentangnya sekarang simpang siur. Ada beberapa selebgram dan aktris yang disebut sebagai Trinity karena mirip. Tapi belum ada kepastian soal ini.


REKOMENDASI
TRENDING