HOME » SELEBRITI » CL
KOREA

Kabar Duka, Ibunda CL Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun Karena Serangan Jantung

Rabu, 10 Februari 2021 10:13 Penulis: Renisya Satya Putri

CL © VOGUE Korea

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari industri K-Pop. Menurut siaran pers oleh agensi CL, Team Very Cherry, disebutkan bahwa ibunda CL mendadak meninggal dunia karena serangan jantung pada 23 Januari 2021 lalu.

"Halo, ini Team Very Cherry. Ibu CL, Hong Yu Ra, meninggal dunia karena serangan jantung pada tanggal 23 Januari saat tinggal di luar negeri. Pemakaman akan diadakan selama tiga hari mulai dari tanggal 10 Februari, dan prosesi pemakamannya akan dilakukan pada 12 Februari," tulis Team Very Cherry, seperti dilansir dari Koreaboo.

"Karena situasi serius berkaitan dengan COVID-19, pemakaman akan diadakan secara tertutup hanya dengan keluarga dan kerabatnya. Silakan mengirimkan penghiburan dan dukungan kepada CL di momen-momen ini. Semoga beliau beristirahat dengan tenang," sambung mereka.

1. Jarang Terekspose

Seperti diketahui, CL memang jarang menyoroti kehidupan pribadinya di hadapan publik. Oleh karena itu, tak banyak hal yang diketahui tentang keluarga mantan member 2ne1 ini.

Namun, CL sempat membagikan foto sang ibunda di akun Instagram pribadinya pada bulan April 2013 silam. Dalam foto tak berwarna yang diiringi caption 'I love you mom' tersebut, mendiang Hong Yu Ra tampak tersenyum ke arah kamera.


REKOMENDASI
TRENDING