HOME » SELEBRITI » CL
KOREA

5 Lagu 2NE1 Yang Akan Temani Galau di Malam Hari, Ada Favoritmu?

Rabu, 15 September 2021 21:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

2NE1 (Credit: Instagram/2ne1official)

Kapanlagi.com - 2NE1 merupakan grup besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2009. 2NE1 memilki empat anggota yakni CL, Park Bom, Minzy, dan Sandara Park. 2NE1 memang terkenal sebagai girl grup dengan konsep yang badass, swag, girl crush, dan sangar.

Lagu-lagu yang mereka miliki memang terkenal upbeat, EDM dan juga hip-hop. Namun, mereka juga memiliki lagu ballad yang dapat menguras emosi dan membuat pendengarnya larut dalam kesedihan. Sayangnya, 2NE1 telah bubar pada tahun 2017.

2NE1 memiliki lagu ballad yang cocok banget untuk temani hari-hari galau kamu. Apa saja lagunya? Yuk simak info berikut ini!

1. Lonely

Lonely merupakan lagu dari girl grup Korea Selatan besutan YG Entertainment, yang mana lagu ini masuk dalam album mini kedua 2NE1 pada tahun 2011. Lonely merupakan lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Teddy Park. Lagu ini memperoleh posisi 1 pada Gaon Digital Chart.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang merasa kesepian meskipun ada sang kekasih di sisinya, kesepian bukan karena ia memiliki seorang kekasih, tetapi karena diri sendiri yang sudah lama berpikir mengenai perpisahan dengan kekasihnya.

2. Good Bye

Pada tahun 2017, 2NE1 dinyatakan bubar dan tidak lagi aktif sebagai girl grup. YG Entertainment memberikan kejelasan mengenai pembubaran 2NE1 setelah kepergian Minzy dari grup. Namun, sebelum bubar 2NE1 merilis lagu perpisahan untuk grupnya dengan judul Goodbye.

Sebagai member yang masih ada dalam grup CL, Dara, dan Bom memberikan lagu perpisahan yang berjudul Goodbye untuk para Blackjack. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang berpisah karena waktunya telah tiba, tapi ia tidak mau berpisah dan ingin bersama. Dengan lirik dan melodi yang sangat dalam, membuat kamu merasakan kesedihan yang dialami lagu ini. 

3. It Hurts

It Hurts (Slow) merupakan sebuah lagu dari 2NE1, yang mana lagu tersebut masuk dalam album debut mereka yakni To AnyoneIt Hurts diproduseri oleh e.knock dan Sunwoo Jung-aIt Hurts dirilis pada tanggal 31 Oktober 2010, lagu tersebut dibanjiri banyak pujian karena vokal yang khas dan alunan nada yang indah.

Lagu ini menceritakan mengenai gadis yang hatinya tersakiti karena cintanya disia-siakan oleh sang kekasih. Gadis itu juga sangat merasa sedih karena apa yang ia berikan ternyata diberikan kepada orang lain. Dengan nada yang merdu, serta lirik yang menyayat hati lagu ini cocok menemanimu ketika kamu galau di malam hari.

4. Missing You

Missing You merupakan salah satu lagu yang populer yang dibawakan oleh 2NE1. Missing You dirilis pada tanggal 21 November 2013, lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Teddy Park yakni produser asal YG Entertainment tempat 2NE1 bernaung.

Lagu ini merupakan lagu ballad 2NE1 yang memiliki makna dan melodi yang menyayat hati. Lagu ini menceritakan seseorang yang membenci kekasihnya karena telah melukai hatinya, tapi ia juga sangat merindukan momen dan juga kebersamaan dengan sang kekasih. 

5. If I Were You

If I Were You merupakan salah satu lagu dari 2NE1 yang mereka rilis pada album terakhir mereka dengan formasi lengkap yakni Crush. Lagu ini ditulis oleh sang leader yakni CL dan juga diaransemen oleh Dee.P

Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang mana wanita ingin sekali mengerti dan juga memahami pasangannya. Wanita ini merasa bahwa memahami pasangan merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan oleh seorang kekasih karena hal tersebut membuat hubungan mereka awet.

Dengan lagu-lagu ballad yang mereka miliki, 2NE1 mampu untuk membuat hati penggemarnya larut dengan lirik dan melodi lagu tersebut. Lagu yang baik selain memiliki melodi yang bagus dan vokal yang sempurna, lagu tersebut juga harus tersampaikan kepada pendengar dengan baik.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

 


REKOMENDASI
TRENDING