HOME » SELEBRITI » CL
KOREA

Hadiri Met Gala 2021, Ini Beberapa Hal Unik dari CL dan Rose Saat Tampil di Event Fashion Tersebut yang Harus Kalian Ketahui

Rabu, 15 September 2021 15:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

CL dan Rose Blackpink (Credit: Instagram dan TPG Images/ Roses_are_Rosie)

Kapanlagi.com - Gelaran acara fashion termegah di dunia kembali diadakan di pertengahan September 2021, yaitu Met Gala 2021. Met Gala adalah malam ketika para desainer, model, dan bintang Hollywood berkumpul dengan penampilan paling mewah untuk merayakan dan menggalang dana di pameran Institut Kostum Seni Metropolitan Museum (Met's).

Event ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para selebritis dan para masyarakat, mengingat tidak sembarang selebritis dapat hadir di dalam perhelatan akbar ini. Pada tahun ini, Met Gala 2021 dilaksanakan di Metropolitan Museum of Art, New York secara eksklusif, yang mana hanya tamu undangan saja yang bisa datang.

Namun, ada dua tamu yang menarik perhatian para penggemar idol k-pop pada perhelatan Met Gala tahun ini. Yaitu, CL dan Rose Blackpink. Mereka adalah dua idol k-pop yang diundang di acara ini. Karena itu, yuk simak beberapa fakta menarik di balik diundangnya dua idol k-pop ini!

1. Idol K-pop Pertama yang Diundang

Saat perhelatan Met Gala 2021 ini resmi diadakan pada tanggal 13 September 2021 kemarin, CL dan Rose Blackpink langsung menjadi sorotan dan menghebohkan media internasional. Bukan hanya karena kerupawanan penampilan mereka di acara fesyen ini, tetapi juga kehadiran mereka yang mencatatkan diri menjadi artis wanita Korea Selatan yang pertama kali diundang dalam Met Gala.

Hal ini tentunya menjadi hal yang bersejarah bagi mereka berdua. Pasalnya mereka mencetak sejarah bagi dunia hiburan Korea Selatan. Wah, memang mereka berdua sangat cocok yah KLovers untuk diundang di Met Gala 2021 ini.

 

 

 

2. Dress Unik yang Digunakan

Hal yang menjadi event ini ditunggu-tunggu dan spesial tidak hanya dari selebritis atau acaranya saja, tetapi juga kostum yang dipakai oleh para selebritis ini. Event ini juga mengharuskan para undangan untuk menggunakan kostum dengan tema yang unik dan tentunya dengan model yang juga luar biasa unik. Pada tahun ini, Met Gala mengusung tema American Fashion.

Begitu pula dengan CL dan Rose Blackpink. Mereka menghadiri Met Gala 2021 dengan dress yang indah dan memukau publik. CL hadir dengan dress berbahan denim berwarna biru yang sedikit terbuka dari perut hingga kakinya dan berbentuk seperti baju adat Korea Selatan yaitu Hanbok. Sedangkan Rose Blackpink tampil dengan gaun mini berwarna hitam dan sebuah kain putih di bagian dada dari brand kenamaan Yves Saint Laurent (YSL).

 

 

 

 

3. Wardrobe yang Gak Kalah Unik

Selain kostum yang menawan, heboh, dan selalu menjadi pusat perhatian publik dunia, para selebritis juga biasanya menggunakan hairstyle dan aksesori yang mendukung penampilan mereka menjadi lebih keren. Sudah menjadi suatu yang wajar kalau di dalam Met Gala, selebritis harus tampil megah dan luar biasa.

Begitu pula dengan CL dan Rose Blackpink. CL tampil dengan tatanan rambut yang unik dan sangat mencuri perhatian. Rambut diikat dua yang membentuk seperti headcrown tradisional Korea Selatan dan menggunakan kalung berwarna hitam serta riasan wajah yang bold dan garang. Berbeda dengan CL,Rose Blackpink tampil dengan tatanan rambut yang lebih sederhana dan mengenakan kalung bunga berlian hitam dan perak yang chunky namun canggih, serta makeup yang juga sangat menawan.

 

 

 

4. Sudah Heboh Bahkan Sebelum Resmi Diumumkan

Pemberitaan mengenai Rose Blackpink yang akan menghadiri Met Gala 2021 ternyata sudah heboh sejak sehari sebelum pelaksanaan Met Gala ini. Hal ini dikarenakan unggahan seorang fotografer selebriti, Miles Diggs. Ia menyampaikan penyanyi asuhan YG Entertainment itu telah tiba di New York pada Minggu.

Di dalam potretnya, Rose Blackpink tampil casual dengan blazer biru dongker dan crop top berwarna senada. Unggahan tersebut langsung mengundang kehebohan warga net dan membuat spekulasi mengenai kehadirannya di Met Gala 2021 yang ternyata menjadi kenyataan. Padahal informasi mengenai kedatangan Rose Blackpink belum diumumkan secara resmi.

 

 

 

 

5. Dikomentari Karena Dress yang Mereka Bawakan

Kostum yang dikenakan seorang bintang di dalam Met Gala akan selalu menjadi perbincangan publik di seluruh dunia. Bagaimana tidak, setelah perhelatan ini dilaksanakan, Met Gala menjadi trending topic di berbagai sosial media dan perbincangan di sosial media tersebut juga tak luput dari kostum dan dress yang ditampilkan di dalam acara amal tersebut.

Yang menjadi unik, adalah Rose Blackpink dan CL sama-sama mendapat komentar yang bernada kurang enak dari para publik. Rose Blackpink dikomentari mengenai dress yang terlalu biasa dan dianggap dressless untuk acara sekelas Met Gala. Sedangkan, CL dikomentari karena mengenakan celana putih pendek yang terlihat seperti popok bayi. Namun, warganet tetap memuji kecantikan dan penampilan percaya diri dari kedua idol k-pop ini yang justru membawa kostum mereka menjadi tetap luar biasa. 

CL dan Rose Blackpink telah mencatatkan sejarah dalam dunia hiburan Korea Selatan pada perhelatan Met Gala 2021 ini. Jadi menurut kamu, Rose Blackpink danCL memang pantas kah untuk hadir di dalam Met Gala 2021 ini, KLovers?

Ditulis oleh: Muhammad Ancah

 
 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING