HOME » SELEBRITI » CL
KOREA

Aktif di Dunia Fashion, CL Tampil Seksi dan Berani untuk Pemotretan Tom Ford

Senin, 10 Februari 2020 12:16 Penulis: Renisya Satya Putri

CL © ELLE Korea

Kapanlagi.com - Pada bulan November 2019 silam, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan agensi. Hanya berselang satu bulan, wanita yang memiliki nama asli Lee Chae Rin ini merilis album solo pertamanya yang berjudul IN THE NAME OF LOVE.

Akhir-akhir ini, CL tampaknya sedang aktif menggeluti dunia fashion. Selain meluncurkan serangkaian pakaian dengan tema yang sesuai dengan album pertamanya, CL juga aktif menjadi model untuk berbagai merek pakaian ternama seperti Tom Ford.

 

1. Ratu Eyeliner

Pada tanggal 9 Februari 2020, CL mengunggah sederet foto selfie saat melakukan pemotretan untuk Tom Ford di akun Instagram pribadinya. Mantan leader 2NE1 ini tampil menawan dengan eyeliner tebal yang menjadi ciri khasnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by CL (@chaelincl) on Feb 8, 2020 at 1:57pm PST

 

Selain itu, CL juga memamerkan kuku indah berhiaskan batu-batuan yang memberi kesan mewah dan mendukung riasan wajahnya.

2. Seksi dan Berani

Dalam unggahannya yang lain, CL tampak mengenakan pakaian yang tampak berkilauan dari Tom Ford. Meskipun foto tersebut tampak buram, terlihat jelas pelantun lagu THE BADDEST FEMALE mengenakan pakaian yang agak terbuka di bagian dada dan membawa tas jinjing berbentuk bulat.

3. Menjadi Model Bersama Beyonce

Sesi pemotretan Tom Ford ini bukanlah proyek model pertama CL di tahun 2020 ini. Bulan lalu, Beyonce memilih CL untuk menemaninya membintangi sebuah iklan untuk koleksi kolaborasi Adidas x Ivy Park miliknya.

Koleksi kolaborasi yang diluncurkan pada tanggal 18 Januari ini berfokus pada sepatu dan pakaian yang dapat dipakai oleh pria dan wanita. Kira-kira ke depannya CL bakal jadi model apa lagi ya?


REKOMENDASI
TRENDING